DESA TAMANSARI SABET GELAR JUARA UMUM DIPERHELATAN MTQ TINGKAT KECAMATAN TAMANSARI 2022

Cotidie News_Bogor Desa Tamansari sukses sabet gelar juara umum dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tamansari pada sabtu tanggal 3 September 2022.

Bertempat di halaman depan Kecamatan Tamansari acara ini ini diikuti peserta dari 8 perwakilan Desa yaitu Desa Sirnagalih, Sukamantri, Tamansari, Pasireurih, Sukaresmi. Sukaluyu, Sukajaya dan Sukajaya .

Hadir di acara ini Camat Tamansari dan jajarannya, Para Kepala Desa, Muspika Danramil, Kapolsek, Pimpinan ponpes, Kepala KUA., MUI, Dewan guru, serta elemen masyarakat.

Mengusung tema ” Mewujudkan Umat Berkarakter Qur’ani Sehat dan Harmoni dalam Keragaman gelaran yang dimulai dengan pawai ta’aruf yang diikuti oleh lebih kurang 4000 orang dan membagi kategori lomba menjadi 3 kategori yaitu Tilawatil hapalan dan Murotal Qur’an ini sukses memunculkankan desa Tamansari sebagai pengunci gelar juara umum yang 2 tahun sebelumnya 2 kali berturut turut di pegang desa Sukajadi.

Camat Tamansari Yudi Hartono SE selaku penyelenggara acara yang berhasil ditemui awak media menyampaikan rasa syukurnya pada Allah SWT bahwasanya acara ini bisa di gelar setelah vakum karena adanya pandemi covid 19. ” Acara kali ini Cukup fenomenal karena antusias dan dukungan masyarakat kecamatan tamansari begitu luar biasa .

lebih lanjut yudi mengatakan

” Dengan semangat MTQ semoga menjadi motivasi dan semangat untuk belajar alqur’an karena dengan alqur’an hidup akan menjadi terarah dan semoga kegiatan hari ini menjadi ladang amal kita semua ujarnya

Masih di tempat yang sama Kades Tamansari Sunandar S.Pd.I selaku pengunci gelar juara umum menyatakan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas pencapaian prestasi desa tamansari sabet juara umum juga juara pawai ta’aruf kali ini dan mengatakan ” Mudah mudahan pencapaian prestasi ini menjadikan motivasi untuk terus memupuk dan mengembangkan minat bakat masyarakat desa tamansari untuk selalu membaca Alqur’an tutupnya (Dian_A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.