PWRI Bogor Raya Gelar Diklat Jurnalis Di Hotel M One

Cotidie News_Kab. Bogor | Bertemakan journalism guards against erosion of leadership ethics and values, PWRI Bogor Raya gelar Diklat Jurnalis di Hotel M One Kamis 3 Oktober 2024.

Giat ini sendiri di gelar Bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan kompetensi para jurnalis yang tergabung dalam Organisasi kewartawanan PWRI Bogor Raya saat mereka bertugas di lapangan.

Hal ini disampaikan langsung kasi Humas Deden Setiawan SH dan Adi Wijaya Ketua panitia usai gelaran

Adapun tujuan Diklat ini kita ingin  anggota kita lebih punya kwalitas  dan kompetensi pada saat mereka tugas dilapangan,

kompak mereka

Sementara itu Rohmat selamat ketua PWRI Bogor Raya mengapresiasi kinerja panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya giat ini.

Saya ucapkan terima kasih atas kinerja para panitianya  yang luar biasa sehingga giat ini bisa berjalan dengan sukses,

puji Rohmat

Tampak hadir di lokasi Kapolres Bogor yang di wakili kasi humasnya Desi Triana SH, perwakilan diskominfo, DPRD Linda Hendrayani, Dr. Suriyanto. M. kn ketum DPP PWRI, Pasi Intel kodim Taufik Rahman, Adi Isnawan dari ISS ITA Jawa Barat, serta para para tamu undangan lainnya.

Desi Triana SH kasi Humas yang dihubungi awak media sangat mengapresiasi giat ini.

Saya sangat mengapresiasi giat ini semoga menghasilkan Jurnalis jurnalis yang lebih berwawasan tidak membuat berita hoax dan berimbang dalam setiap pemberitaan,

pesannya

Acara yang dikomandoi Herry Chommby selaku moderator dan M Nasir selaku narasumber yang juga  didampingi ketua umum PWRI Gelaran ini terbilang sukses, terbukti dengan banyaknya peserta yang antusias mendaftar sebanyak lebih kurang 250 orang, sementara hasil verifikasi membukukan, yang fix lolos ikut pelatihan sebanyak 103 orang

Peserta tampak begitu antusias mengikuti semua materi yang disampaikan narasumber. Mereka pun hanyut dalam suasana simulasi yang dibangun Narasumber yang menggambarkan saat menjalankan sesi wawancara dengan narasumber dilapangan,  mereka begitu bersemangat ketika dipancing saat melakukan simulasi wawancara sesuai dengan tupoksinya Jurnalis pada narasumber.

Selain simulasi, keseruan pun muncul di sesi tanya jawab dimana para peserta begitu bersemangat ingin mendapatkan pencerahan langkah langkah dan antisipasi setiap feedback yang di dapat saat mereka bertugas dilapangan.

Karena keterbatasan waktu, Memasuki pukul 17.30 giatpun terpaksa di tuntaskan, tampak muka lelah dibalut kepuasan terpancar dari wajah para peserta mengekspresikan betapa mereka begitu bangga mengikuti giat yang dibesut PWRI Bogor Raya ini.

Gesmi salah satunya peserta dari Wil. Bogor Bat ini begitu bersemangat mengikuti giat ini.

Terimakasih kepada Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH. Mkn beserta jajarannya.
Juga terimakasih kepada Panitia Pelaksana Adi Wijaya Spd, beserta jajarannya. Atas terselenggaranya Diklat Jurnalistik . Sungguh acara tersebut sangat bermanfaat bagi kami anggota PWRI dalam menjalankan tugas kami di lapangan sebagai jurnalis,

tutupnya. (CN1)

 

 7 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.