Kandidat Walikota Bogor Rena Da Frina Janjikan Pendidikan yang Ramah Bagi Anak Anak Disabilitas

Cotidie News_Kota Bogor| Rena Da Frina salah satu kandidat Walikota Bogor janjikan pendidikan yang ramah bagi anak anak disabilitas sebagai salah satu program unggulan pada pencalonannya sebagai walikota Bogor, hal ini dikatakan langsung oleh Rena pada awak media Cotidie News di sela sela helaran Festival Merah Putih di Mako Yonif 315 Garuda Gunung Batu Kota Bogor. Sabtu 31 Agustus 2024.

Rena tampak bersemangat sekali saat menyampaikan program unggulannya seakan ingin menunjukkan pada warga Kota Bogor bahwa dirinyalah yang paling pantas menjadi orang nomor satu di kota Bogor.

Pembangunan multi sektor, sejatinya adalah program unggulan wanita yang dikenal ramah ini,

Kami mau menjadikan Kota Bogor lebih layak untuk ditinggali dan lebih layak di cintai,

ucapnya mengawali pembicaraan

bersama membangun Kota Bogor, membangun banyak hal bukan secara fisik saja tetapi juga membangun sdmnya, membangun sarana prasarana pendidikan, kesehatan kemudian juga membangun anak mudanya. yang jelas kita tetap akan mempertahankan budaya kita juga akan membuka lapangan kerja, memberi peluang pekerjaan yang lebih luas, memperbanyak akses akses kesehatan bagi masyarakat dan juga pendidikan, dan satu lagi pendidikan yang ramah untuk anak anak disabilitas,

tutup satu satunya kandidat perempuan dalam kontestasi pilkada walikota Bogor ini . (CN1)

 36 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.