Danrem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi Hadir dan Perform di Penutupan Festival Merah Putih

Cotidie News_Kota Bogor | Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi hadir dan Perform di penutupan Gelaran Festival Merah Putih (FMP) Sabtu 31 Juni 2024.

Hadir pula di lokasi Forkopimda Kota Bogor, Para Calon Walikota dan para tamu undangan yang lainnya.

Bertempat di Mako Yonif 315 Garuda Bogor tepatnya di JL. Mayjen Ishak Djuarsa, Gunung Batu, Kota Bogor, Jawa Barat, Komandan Korem 061/Suryakancana Kota Bogor ini tampak fresh sekali dengan balutan stelan anak muda celana jeans, sepatu kets dan kaos uniform Festival merah putih mengikuti ajang pertandingan futsal yang tergabung dalam tim Forkopimda Kota Bogor melawan tim Jurnalist Bogor Kota dimana dalam pertandingan ini tim Jurnalist kota Bogor menang dengan skor 0-2. Dalam sambutannya terlihat sekali Danrem begitu terkesan bahkan sangat mengapresiasi  kinerja panitianya.

Tentunya ini bukan hal yng mudah, ini bukan hal yang  gampang, perlu perencanaan dan perlu persiapan  serta pelaksanaan yang matang  karenanya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar  kami ucapkan selamat kepada ketua panitia dan seluruh rekan rekan yang membantu secara langsung maupun tidak langsung. sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga besar kami ucapkan selamat dan apresiasi sebesar besarnya atas dedikasi dalam pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan ini, beberapa kali saya melakukan penugasan, apakah itu di jawa di Jawa, Sumatera bahkan  Papua, kami belum pernah menemukan kegiatan seperti ini, saya berharap dari kota bogor ini bisa ditiru oleh kota kota yang lain diseluruh indonesia ini, dari bogor untuk indonesia

puji Danrem yang disambut gemuruh rasa bangga puluhan panitia

Semangat merah putih yang telah ditunjukan selam satu bulan penuh ini kami berharap tidak hanya berhenti sampai di sini, semangat merah putih semangat kebangsaan  harus dapat terus kita tunjukan di waktu waktu yang akan mendatang seperti yang di contohkan oleh para pejuang kita para pahlawan yang telah berjuang untuk menegakan merah putih untuk memperjuangkan kemerdsekaan bangsa ini. Rangkaian FMP boleh berakhir tapi semangat merah putih harus dikobarkan kapan pun dan dimana pun juga.

di akhir sambutan tak lupa Danrem memberikan pesan untuk para kontestan para calon walikota

Perbedaan pilihan itu suatu keniscayaan, perbedaan pilihan itu suatu kepastian,  namun semangat persatuan,semangat persaudaraan tidak boleh luntur di wilayah kota bogor ini,

tutup Danrem yang kharismatik ini (CN1)

 

 

 32 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.