Ketua Keluarga Besar Siliwangi Hadir di Gelaran 10th Anniversary Grup SenDu

Cotidie News_Kota Bogor | Ketua Keluarga Besar Siliwangi (KBS) hadir di gelaran 10th Anniversary grup Senandung Rindu (Sendu) di saung Chito tepatnya di kawasan Taman Tanah Sareal Kota Bogor Sabtu 24 Agustus 2024.

Di bawah kepemimpinan Iwan Gunawan S. Pd. MH, KBS yang beralamat di Palalangon  tampak hadir di lokasi bersama belasan anggotanya menggunakan beberapa mobil yang tujuannya tak lain untuk memenuhi undangan grup Sendu yang sedang menggelar 10th Anniversary grupnya.

Saya mengapresiasi untuk kegiatan milangkara atau ulang tahun grup Sendu

ucap Ketua KBS ini memulai pembicaraan.

Saya atas nama yang dituakan dari Keluarga Besar Siliwangi yang beralamat  di Gunung Salak Desa Pasir Jaya Palalangon dengan ini saya mengucapkan selamat ulang tahun milangkara yang ke 10 yang sangat luar biasa bagi suatu komunitas yang bisa bertahan sampai 10 tahun. dan komunitasnya saya lihat usianya rata rata diatas 40, tidak ada yang ABG ABG (anak baru gede/Red) tidak yang muda, ini sangat bagus, sangat patut di contoh untuk konunitas yang lain, biasanya komunitas kan carinya yang abg abg,  kalau ini komunitas sepuh sepuh yang di sunahkan justru, dalam islam itu silaturahmi di sunahkan.

Ujarnya

Tak lupa Ketua yang di kenal dengan sebutan Haji Prabu ini pun mengucapkan selamat dan  mendo’akan grup Sendu.

Jaya terus Sendu, selamat berkiprah mudah mudah walaupun sudah tua masih berguna untuk bangsa dan negara terutama untuk kebahagiaan kita semua,

do’anya.

Lebih lanjut ketua  yang familiar pada  awak media pun  ini berharap  agar sendu walau sudah pada sepuh tapi masih  bisa berkontribusi dalam bidang budaya.

Saya liat sendukan dalam kegiatannya banyak menampilkan unsur seni baik lokal maupun luar daerah, saya harap sih sendu bisa ikut melestarikan budaya budaya tradisional,

tutupnya (CN1)

 

 

 45 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.