Selamat Datang Santriwan Santriwati Di MPLS SMP – MA Al Karimah

Cotidie News_Kab Bogor | Memasuki masa sekolah tahun ajaran baru 2024 – 2925 seluruh santriwan dan santriwati mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) serta lingkungan pondok pesantren Salafi Al Karimah yang berlokasi di Jalan Raya Pemda Kp. Lima RT 005 RW 012 Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang digelar di Kampus Pondok Pesantren Al Karimah pada Senin (15/7/24).

Sebelum kegiatan MPLS dibuka terlebih dahulu seluruh santriwan dan santriwati mengikuti upacara bendera yang dipimpin oleh M. Nur Mahmudi Kelas 12 MA. Kepala sekolah SMP Islam Al Karimah Tajuddin, S. Pd selaku pembina upacara mengucapkan selamat datang kepada seluruh santriwan dan santriwati di kampus yayasan pondok pesantren Al karimah.

Selamat bergabung di yayasan pendidikan pondok pesantren Salafi Al Karimah Sukaraja, semoga kalian betah dan kerasan untuk mondok dan belajar di SMP maupun di MA,

Ucap kepsek yang akrab disapa Ozos ini.

Dan sebagai simbolis untu menjadi bagian keluarga besar pondok pesantren maupun SMP dan MA dengan menyematkan almamater kepada santriwan dan santriwati jenjang SMP oleh Tajuddin, S. Pd serta santriwan dan santriwati MA oleh Kepala Sekolah MA Sukatma, S. Pd.

Selain itu para santriwan dan santriwati juga dikenalkan kepada lingkungan pondok pesantren maupun lingkungan sekolah baik SMP serta MA, juga memperkenalkan seluruh dewan guru.

Pada sesi materi disampaikan oleh Muhamad Yusuf, S. H. I menyampaikan materi tentang moderasi beragama serta oleh Triastuti, S. Pd menyampaikan materi tentang pentingnya cara berpikir efektif. (CN5)

 99 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.