Pesona Raja dan Ratu di Penglepasan Siswa YP Al Akhyar.

Cotidie  News_Kota Bogor |  Sebanyak 273 siswa siswi Yayasan Pendidikan Al Akhyar Kali murni Diwisuda, yaitu 143 siswa siswi MTs Manbaul Islam dan 130 SMK YAK 1 Al Akhyar tahun ajar 2023 -2024 dinyatakan lulus 100 %.

Acara wisuda digelar di halaman gedung sekolah MTs/SMK Yang berada di bawah naungan yayasan Al Akhyar kampung Kali murni Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Selasa (2/7/24).

Turut hadir di acara tersebut Ketua Yayasan Al Akhyar Daryani, S. Pdi. Pengawas, Bhabinsa, bhabinkamtibmas, unsur pemerintahan kelurahan, para tokoh masyarakat dan agama serta para orang tua siswa.

Al Fakir Ahmad Yani selalu ketua panitia menyampaikan .

Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada o orang tua siswa baik MTs maupun SMK YAK 1, atas semua kontribusi dan dukungan atas terselenggaranya acara wisuda tahun ini, dan semua siswa siswi kelas IX MTs Manbaul Islam maupun jelas XII SMK YAK 1 di nyatakan lulus 100%.

Terang Fakir.

Selain acara wisuda, juga sebagai ajang aksi kreasi seni dan budaya yang di bawakan oleh masing masing perwakilan mulai dari SDIT Manbaul Islam, MTs hingga SMK, yang diawali oleh acara adat sebagai pengiring raja dan ratu yang tampil begitu mempesona.

Sementara sang raja dan ratu sekaligus sebagai siswa siswi lulusan terbaik dari MTs yaitu Raja Fahri dan Ratu Evria Sementara raja dan ratu lulusan terbaik SMK YAK 1 yaitu Raja Andreansyah dan Ratu siti Fatimah Azahra.

Kepsek MTs Taufiq, S. Pd mengatakan

Selamat atas di wisudanya siswa siswi kelas IX, lanjutkan kejenjang berikutnya, tetaplah menjadi anak yang berkarakter, berakhlak mulia, gapai pendidikan setinggi mungkin

Paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepsek SMK YAK Ade Abdul Haris, M. Si.

Selamat kepada semua siswa yang diwisuda pada hari ini, lanjutkan hingga ke perguruan tinggi

Pungkasnya. (CN5)

 68 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.