Perpisahan Kelas 6 SDN Purwasari 02, Berlangsung Penuh Keharuan

Cotidie News_Kab. Bogor | Bertempat di Lapangan Sekolah, SDN Purwasari 02 Jl. Cisasah Rt. 005/05 Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Laksanakan Pelepasan Peserta Didik Kelas 6 Angkatan ke 42 Tahun Ajaran 2023/2024 sekaligus Kenaikan kelas 1-5, Sabtu (29/6).

Prosesi Pelepasan dengan sungkeman para siswa kepada orangtua dan guru, begitupun ketika salaman antar guru dan orangtua siswa berlangsung penuh haru.

Usai acara Kepala SDN Purwasari 02 Neneng Mukaromah M.Pd, kepada awak media menuturkann bahwa hari ini kita laksanakan wisuda dan pelepasan Siswa kelas 6 yang juga dirangkai dengan kenaikan kelas 1 hingga kelas 5.

Terimakasih kepada Kepanitiaan, komite sekolah, dukungan dan suport masyarakat yang luar biasa sehingga acara ini berlangsung dengan lancar,

ucap Neneng mengawali perbincangan

Neneng menyebut sejumlah 60 siswa kelas 6 dinyatakan lulus 100℅, ada 1 siswa meninggal dunia (yang juga lulus). Serta sejumlah 302 siswa kelas 1 hingga kelas 5 hari ini kenaikan kelas dengan merayakan Samenan.

Semoga anak-anak kelas 6 Angkatan ke 42 ini sukses masa depannya, terus tempuh pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, yang paling utama adalah dapat menjaga nama baik sekolah, nama baik orangtua dan juga nama baik diri sendiri dan jadi kebanggaan kami semua,

pungkas Neneng. (CN4)

 58 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.