Pajajaran Hotel Ajang Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi SMP dan SMK Windian Nugraha TA 2023 / 2024

Cotidie News_Kota Bogor| Bertempat di Ballroom Pakuan satu dan dua Pajajaran hotel, tepatnya di Jalan Pajajaran No. 17 Kel. Bantar Jati Kec.  Kota Bogor Utara, Yayasan Windian Nugraha gelar acara pelepasan dan perpisahan peserta didik kelas 9 angkatan ke 17 dan kelas 12 angkatan ke 25 tahun ajaran 2023 2024. Senin 10 Juni 1024.

Bertemakan, ” Keunggulan komparatif yang berbasis akhlak mulia di era digitalisas ”  acara ini tampak dihadiri oleh Ketua Yayasan Windian Nugraha Mimmy Wardiatmo B.A, Kepala Sekolah SMK Windian Nugraha Drs Tommy Wardiatmo, M. Si, Kepala Sekolah SMP Windian Nugraha Winarko HS, SE, M. Si, Pengawas SMP Windian Nugraha Hj Ela Nurlaela, M Pd, H Bambang Hengky Rainanto, PhD Ketua Program Study Sarjana Pariwisata dari Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan Bogor, para Guru SMP dan SMK, wali murid SMP dan SMK Windian Nugraha dan para tamu undangan lainnya.

Setelah dibuka dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh Bambang Susilo SS Guru bidang study agama, acarapun dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Windian Nugraha yang dipandu oleh Gading Bahari S, Tr, Pi salah satu Staf pengajar SMP, setelah sebelumnya acara sambutan dari Kepala Sekolah SMK windian Nugraha.

Marwah silaturahmi itu harus selalu di jaga dan dipupuk terus, makanya disekolah ini semua sudah disatukan dalam satu wadah Yayasan Windian Nugraha. jadi jangan sampai dicerai beraikan lagi karena silaturahmi adalah jalan menuju ke surga,

demikian point yang disampaikan oleh Tommy dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bapak pendiri Yayasan Windian Nugraha dalam wawancara dengan awak media Cotidie News ini berharap dengan rentang waktu 25 tahun perjalanan mengabdi di dunia pendidikan, lulusan sekolahnya dapat mendapatkan keberkahan dimanapun mereka ditempatkan.

Tommy Winarko HS, SE, M. Si selaku Kepala Sekolah Sekolah SMP Windian Nugraha dalam sambutannya mengatakan

Hormati dan sayangi orang tua kalian. bikin mereka bangga dan bahagia dengan prestasi prestasi kalian, karena dengan itulah kalian membalas pengorbanan orang tua kalian yang sudah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan materi, demi masa depan kalian,

ujar bapak 2 anak ini

Lanjut dalam wawancaranya Winarko berharap, kedepannya SMP dan SMK Windian Nugraha selalu kompak, tetap jaya dan selalu menghasilkan lulusan lulusan terbaik di tiap kelulusannya.

Di sis lain H. Bambang Hengky Rainanto, PhD selaku Ketua Program Study Sarjana Pariwisata dari Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan Bogor, yang datang ke lokasi dalam wawancaranya  menyampaikan supportnya dengan  kegiatan apapun yang dilakukan oleh SMK windian Nugraha.

Terimakasih atas undangan dan kerjasamanya, SMK Windian Nugraha ini selalu mencetak pribadi pribadi di bidang pariwisata yang bagus yang menunjukkan masa depan yang bisa sukses dikemudian hari. 3 tahun lebih kerjasama kita saya harap siswa siswi lulusan SMK Windian Nugraha semakin sukses, semakin berbakti pada orang tua dan guru dan selalu ingat nasehat nasehatvyang disampaikan oleh guru dan orang tua,

Pesannya.

Masih ditempat yang sama, Hj Ela Nurlaela selaku pengawas SMP windian Nugraha, dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan apresiasi yang tinggi dengan semua kegiatan yang diselenggarakan oleh SMP dan SMK windian Nugraha, karena Ela tahu betul kualitas pendidikannya sekolah ini.

Salah satu keunggulan sekolah ini selalu mengedepankan keterampilan, karakter dan budaya yang ada di dalam diri anak selain akademik tentunya. Harapan saya anak anak yang lulus pada hari bisa menjadi anak anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua, jguru-guru serta sekolahnya. Pesan saya dimanapun mereka berada saya harap mereka bisa menempatkan diri dan menjaga nama baik almamater,

Tutup Ibu yang ramah ini.

Di penghujung acara awak media Cotidie News juga sempat menemui Neza Olivia siswi terbaik angkatan ke 25  yang dalam wawancara nya mengatakan.

Saya sangat senang karena bisa jadi yang terbaik di angkatan ke 25 ini, teruntuk buat adik adik kelas rajin belajar ya agar bisa menjadi siswa siswi yang terbaik,

Pesannya.

Pantauan awak media acara ini begitu meriah karena selain diisi perform siswa siswinya acara ini pun ikut dimeriahkan dengan perform para gurunya (CN1)

 

 84 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.