SMP dan MA Al Karimah Sukaraja Study Tour Religi ke Makam Guru di Banten

Cotidie News_Kab Bogor. | Jelang akhir tahun usai pelaksanaan Ujian Sekolah satuan pendidikan SMP dan MA Al Karimah Sukaraja Kabupaten Bogor gelar study tour religi ke makam almarhum guru Abi (KH.ahcmad Junaedi, S. Pd) pimpinan pondok pesantren Al Karimah Sukaraja Bogor, yaitu makam KH. Memed bin H. Ahmad bin H. Karim , di Pondok Pesantren Al Istiqomah jalan Raya Cikande KM 5 Ciawi Indah Rangkas Bitung Lebak Banten. Minggu (9/6/24).

Perjalanan religi dipimpin langsung oleh pimpinan pondok pesantren sekaligus Ketua Yayasan Al Karimah Sukaraja Abi KH. Ahmad Junaedi,S.Pd, Kepala sekolah SMP Islam Al Karimah Tajuddin, S. Pd dan Kepala sekolah MA Al Karimah Sumatra, S. Pd.

Study tour religi ini merupakan kegiatan tahunan diakhir tahun usai para santriwan dan santriwati mengikuti ujian sekolah, untuk menumbuhkan kecintaannya dan mahabah terhadap guru, karena berkat ilmu beliau, kita semua bisa belajar banyak hal, terlebih ilmu agama.

Terang pimpinan pondok pesantren Abi KH. Ahmad junaedi.

Kepala sekolah SMP Islam Al Karimah Tajuddin, S. Pd menyampaikan,

Kegiatan study tour religi ini tidak bersifat memaksakan, para santriwan san santriwati yang ikut ziaroh ini atas kemauan dan ijin orang tua, bahkan banyak juga santriwan dan santriwari yang tidak ikut, dengan berbagai alasan seperti tidak ada uang maupun kesehatan

Pungkasnya. (CN5)

 101 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.