Strong Women Angkat Potensi Desa Purwasari Kecamatan Dramaga

Cotidie News_Kab, Bogor | Desa Wisata Purwasari yang memiliki potensi fisik berupa hamparan sawah yang disebut dengan Edu Wisata Kawasan Penta Helix, keindahan dan keasrian Desa dibawah kaki gunung tersebut mempunyai daya tarik tersendiri.

Diantaranya Artis Ibukota Natalie Holscher bersama Kru Trans TV mendatangi Kawasan Penta Helix Desa Purwasari Kecamatan Dramaga, Rabu (8/5).

Kedatangan Artis Ibu Kota tersebut untuk melakukan Shooting “Strong Women” yang bakal ditayangkan Trans TV.

Shooting Strong Women juga melibatkan ibu-ibu warga sekitar yang mendampingi Natalie Holscher. Strong Women adalah wanita-wanita kuat melakukan tantangan atau challange dengan terjun kesawah main lumpur di sawah, hingga memandikan kambing kepunyaan Ketahanan Pangan Desa Purwasari.

Usai shooting Natalie Holscher kepada awak media mengatakan ketertarikannya dengan nuansa dan suasana Pentaholix di Desa Purwasari.

Sangat asri dan tempatnya enak banget, seru juga karena melibatkan ibu-ibu disini untuk acara Strong Women, tadi sempet mandiin kambing dibelakang kawasan ini ada peternakan kambing,

ujar Natalie.

 

Mudah-mudahan Allah Rido’i saya bisa kesini lagi,

sambungnya berharap.

Kades Purwasari Yusuf Mustofa menyampaikan apresiasi, luar biasa dari Strong Women ini. Ini adalah bentuk kepedulian insan per fileman ataupun para artis Indonesia, memang perlu mengangkat potensi-potensi desa dan apalagi ini adalah praktek dari Ketahanan Pangan yang ada di Desa Purwasari.

Ini adalah trobosan yang sambat luar biasa, terimakasig Mbak Natalie, karena memang desa-desa harus banyak disuport juga,

ucap Yusuf.

Harapannya dengan moment ini terjadi Kolaborasi dengan Pemerintah, bahwa Ketahanan Pangan ataupun Potensi-potensi Desa mampu terangkat dan jangan lupa negara kita wilayah yang berbasis pertanian, sehingga Alhamdulillah dengan kedatangan Natalie dengan Kru dan Trans TV ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan desa-desa di Kabupaten Bogor bisa seperti ini

pungkasnya. (CN4)

 81 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.