Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Yayasan BOASH Berbagi Ribuan Paket Sembako

Cotidie News_Kab. Bogor|Ribuan warga dari Kecamatan Kemang dan Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor dan Kota Bogor mendapatkan Paket Sembako dari Yayasan Borcess Ashokal Hajar (Boash). Pembagian Ribuan Paket Sembako dilaksanakan di Gedung Politeknik Digital Boash Indonesia Jl. Atang Senjaya KM 02 Desa Bantarsari Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor, Sabtu (6/4).

Usai pelaksanaan Fachrudin Biro Hukum Politeknik Digital Boash kepada awak media menyebut kegiatan berbagi kebahagiaan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini sejumlah 12 ribu Paket Sembako tuntas dibagikan kemasyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Pembagian Paket Sembako dilaksanakan dalam 2 tahap, tahap pertama sejumlah 5000 Paket Sembako dibagikan pada Rabu (3/4) di Gedung SMK Taruna Terpadu Jl. Salabenda Raya Blk. Telkom Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Tahap ke 2 sejumlah 7000 Paket Sembako yang dilaksanakan di Gedung Politeknik Digital Boash Jl. Atang Senjaya Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

12 Ribu Paket Sembako diberikan kepada 800 Karyawan Boash, sisanya kemasyarakat. 4500 Paket Sembako untuk Jama’ah Pengajian sekitar. Kemudian untuk masyarakar sekitaran sekolah Borcess, masyarakat sekitaran sini (Boash Water Park) juga masyarakat sekitar tempat tinggal keluarga Muztahidin Al Ayubi Pembina Yayasan Boash,

papar Fahmi panggilan akrab Fachrudin.

 

Mantan Kadisdik Kota Bogor ini menegaskan Paket Sembako ini diberikan terutama kemasyarakat yang kurang mampu, jama’ah dan karyawan semua dapat. Selain itu juga tokoh masyarakat, Rt, Rw, Lurah/Kepala Desa semua kita akomodir sesuai dengan jumlah paket yang kami sediakan.

Pembina Yayasan Boash Muztahidin Al Ayubi dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Saum, Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Ma’af Lahir dan Batin. Semoga yang beliau berikan, apa yang beliau shodaqohkan, apa yang beliau lakukan untuk masyarakat ini bernilai Ibadah, kita dan masyarakat terbantu dan dapat merasakan kebahagian dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Harapan untuk kegiatan ini, Saum itu endingnya itu Taqwa, mudah-mudahan momen ini juga dapat meningkatkan silaturahim kita, kemudian dirasakan dengan adanya Boash oleh masyarakat dan terus kita saling membantu, juga tentu Ayahanda Muztahidin selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Beliau bisa lebih banyak berbuat untuk pendidikan dan untuk ekonomi termasuk pembagian yang beliau berikan hari ini, ucapnya.

Pembagian Paket Sembako menjadi agenda rutin Yayasan BOASH setiap tahunnya, Alhamdulillah ada kenaikan jumlah Paket Sembako yang dibagikan setiap tahunnya. Mulai dari 8000 paket, kemudian naik 10.000 paket dan tahun ini 12.000 paket.

Tahun depan Insha Allah akan meningkat lagi sejalan dengan peningkatan Jama’ah Jum’at Mengaji setiap minggunya lebih dari 4000 Jama’ah. Peningkatan itu tentu akan masuk pada penyediaan jumlah Paket Sembako,

ucap Fahmi. (CN4)

 119 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.