Danramil 0621-05/Gunung Putri Buka Puasa Bersama Ratusan Warga

Anggota Kodim 0621/Kab. Bogor gelar buka puasa bersama dengan masyarakat Kp. Parung Pinang Desa Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor. Senin 1/4/2024

Giat  ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan antara Anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor dengan masyarakat Kp.Parung Pinang yang terkena bencana dimana lokasi Kampung  tersebut  tersebut dekat sekali dengan lokasi gudang yang meledak dan terbakar, kurang lebih 150 meter.

 

Kegiatan yang diikuti sebanyak 150 orang dimulai dengan Tauziah menjelang buka puasa, lanjut buka bersama, serta pembagian bingkisan sembako sejumlah 100 kantong dan juga Sholat Tarawih bersama.

Hadir dalam giat tersebut Kapten Kav. La Ahmadin Danramil 0621-05/Gunung Putri, Pasilog Kodim 0621/Kab. Bogor, Kades Ciangsana diwakili Ketua BPD, 10 orang Anggota Koramil 05/Gunung Putri, Kadus 06 Desa Ciangsana, Ketua RW. 11 Desa Ciangsana, Ketua RT 01 Desa Ciangsana dan warga masyarakat Kampung Parung Pinang.

Danramil 0621-05/Gunung Putri Kapten Kav. La Ahmadin mengatakan dengan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian Kodim 0621/Kabupaten Bogor dengan adanya musibah yang terjadi kemarin.

Alhamdulillah kita masih di lindungi dan diberikan keselamatan oleh Alloh SWT,ucap syukur Danramil.

lebih Lanjut Danramil menghimbau agar masyarakat tenang dan kembali ke rumah masing-masing, dan apabila ada di temukan barang atau benda yang mencurigakan agar melaporkan kepada Anggota Koramil dalam hal ini Babinsa.

Acara berakhir hingga Pk.19.30 WIB dari seluruh rangkaian kegiatan di Kampung Parung Pinang. (CN4)

 103 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.