Apotek Dea Tajurhalang di Bobol Maling

Cotidie News_Kab. Bogor | Apotek Dea Tajurhalang diduga dibobol maling. Pasalnya kejadian tersebut diketahui warga usai melaksanakan satap sahur pukul 04.15 oleh warga sekitar yang melihat dari kejauhan sedang menggondol TV.

Kejadian tersebut pun sontak membuat warga teriak maling. Hingga komplotan maling yang diduga berjumlah 4 orang itupun langsung kabur dengan mobil, ungkap pemilik apotek Andi pada awak media cotidienews.com, Rabu (13/3/24).

Andi  mengaku mengetahui Apoteknya dibobol maling dari warga.

Saya dapat informasi dari warga kalau apotek saya di bobol maling, Itu diketahui pukul 04.15 WIB, saat warga keluar rumah usai melaksanakan sahur, terangnya.

Lanjut Andi menjelaskan, berdasarkan pantauan CCTV, komplotan maling yang diduga berjumlah 4 orang , satu orang nunggu di kemudi mobil, satu orang mengawasi situasi diluar dan dua orang-orang masuk kedalam dan berhasil menggondol sejumlah uang tunai hasil penjualan, HP dan TV.

Komplotan maling masuk melalui folding gate dengan merusak kunci menggunakan cairan zat kimia. Kejadian ini pun belum dilaporkan  pada pihak kepolisian,

tutupnya. (CN3)

 109 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.