Ketua Muslimat NU Kabupaten Bogor Apresiasi PAC Muslimat NU Kecamatan Leuwiliang Momen Hari Besar Islam.

 

 

Cotidie News_Kab. Bogor-Dengan tema “Dengan Sholat Silaturahim Semakin Meningkat” Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Leuwiliang gelar Pengajian Akbar dihalaman Bale Sulandjana pada Minggu (25/2/24).

Rangkaian kegiatan acara pengajian Akbar diisi dengan penceramah mubaligoh nasional Trans TV Ustadzah Lulu Susanti S.Pd.I serta dihadiri Ketua Muslimat NU Kabupaten Bogor Umi Hj. Anita Sari, S.Pd.I, Ketua Pimpinan Anak Cabang Leuwiliang Ibu Ratna Wati dan para jemaah pengajian Akbar.

Bentuk rasa syukur selaku Umat Muslim memperingati Hari Besar Islam Ketua Muslimat NU Kabupaten Bogor Hj. Anita Sari, S.Pd.I. mengapresiasi penuh kegiatan Pengajian Akbar sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW .

Alhamdulilah giat siang tadi PAC Muslimat NU Kecamatan Leuwiliang yang diketua oleh Ratna Wati. Wanita pengusaha yang luar biasa dan Dermawan ini sangat sangat bersyukur atas terselenggaranya pengajian Akbar, Santunan yatim, janda dhuafa berjalan sukses juga tidak lupa memberikan doorprize juga kepada para ibu ibu jemaah pengajian alhamdulilah, ucapnya mengapresiasi.

Lebih lanjut Dia juga mengatakan tidak lupa acara turut dihadiri H.Daswara selaku penasihat Bale Sulandjana bersama ibu, Camat Leuwiliang Pelitawan yang sangat luar biasa selalu menghadiri setiap ada kegiatan Muslimat NU.

Beliau pasti hadir dan mudah mudahan dengan adanya Isra Mi’raj ini Sholat kita semua Allah SWT berikan ke khusyuan karena dengan sholat akan mencegah nahimunkar, tambahnya .

Dikesempatan yang sama Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Leuwiliang Ratna Wati juga memberikan ucapan rasa syukurnya dengan terselenggaranya Pengajian Akbar sekaligus Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa .

Kegiatan peringatan hari besar Islam ini adalah bagian dari pada bentuk rasa syukur kami selaku umat muslim dan bagian dari momentum yang perlu kami jalankan dan laksanakan karena disamping untuk menjadi media silaturahim antar warga masyarakat dan alhamdulilah acara ini berjalan lancar, ucap Ratna.

Senada dengan ketua muslimat NU Kabupaten Bogor l, Apresiasi juga disampaikan Pimpinan Umum LPKSM PATROLI H. Sukarman, S.Pd.I, S.H., M.H. yang juga selaku Biro Hukum DPC Muslimat NU Kabupaten Bogor.

Ini bentuk bagian dari Syiar Agama, mencari ilmu dan ajang untuk meningkatkan silaturahim yang mana kegiatan ini sangat memberikan dampak positif dan selaku Pimpinan Umum LPKSM PATROLI sangat mengapresiasi kepada PAC muslimat NU Kecamatan Leuwiliang yang diketuai oleh Hj. Ratna Wati serta saya sangat mendukung atas program program beliau yang alhamdulilah kehadiran muslimat NU mampu memberikan dampak yang baik dan dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Leuwiliang, ujar Sukarman

Pada dasarnya apapun program yang dijalankan tentang keagamaan saya sangat mendukung sekali, pungkasnya. CN4

 113 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.