H.Sukarman, S.Pd.I, S.H, M.H, : Selamat Atas Dilantiknya Menteri ATR/BPN AHY Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo .

Cotidie News_Jakarta-Agus Harimurti Yudhoyono resmi dilantik menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto selaku menteri sebelumnya dalam hal ini sesuai dengan keputusan presiden (Kepres) Nomor 34 P Tahun 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia periode 2019 – 2024 .

Keputusan itu ditetapkan oleh presiden Joko Widodo di Jakarta pertanggal 20 Februari 2024 secara bersamaan melantik juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

 

Ucapan selamat dari berbagai pihak tentunya datang menyambut perguliran Menteri yang baru salah satunya dari Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat LPKSM PATROLI H.Sukarman, S.Pd.I, S.H, M.H, Kamis (22/02/2024) .

Bentuk apresiasi terhadap presiden Joko Widodo yang telah melantik secara bersamaan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Serta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan (Menkopolhukam) yang ditetapkan di Jakarta pertanggal 20 Februari 2024 maka Saya selaku Pimpinan Umum LPKSM PATROLI mengucapkan selamat atas dilantiknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hadi Tjahjanto. Selamat mengemban tugas sebagai Menteri di Negara Republik Indonesia tercinta ini, ucapnya .

Diera masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang telah memilih AHY sebagai Menteri ATR/BPN dalam menjalankan dan mengemban tugasnya diharapkan agar memberikan akses kemudahan bagi masyarakat Indonesia .

Ini merupakan suatu tanggung jawab yang berat dan harus amanah dalam menjalankan tugas serta kewajiban sebagai Menteri ATR/BPN yang baru dilantik dan berharap AHY bisa mengemban amanah serta memberikan akses kemudahan bagi masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Bogor dalam pengurusan tanah, ujarnya berharap.

Persoalan Agraria masih dengan’ H.Sukarman’ pertanahan di Indonesia selalu menimbulkan konflik dikalangan masyarakat dengan para mafia tanah seakan tiada habisnya .

Banyak Persoalan dalam agraria pertanahan hal itu perlu menjadi perhatian khusus oleh menteri yang baru dilantik agar bisa memberantas mafia tanah sehingga persoalan redistribusi dan legalisasi tanah terbebas dari para mafia tanah serta memastikan penanganan proses administrasi dokumentasi lahan yang transparan, akurat, cepat, dan terjangkau oleh masyarakat guna Menuju Indonesia Unggul, Gerak Cepat Mewujudkan Visi Negara Maritim Yang Adil dan Lestari, urainya.

Teruntuk para menteri yang baru dilantik sekali lagi saya mengucapkan selamat dan selamat menjalankan tugasnya dengan baik agar memberikan manfaat terhadap masyarakat luas dan bisa meneruskan program yang telah dilakukan oleh menteri sebelumnya,

pungkasnya. (CN4)

 133 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.