Peduli Kesehatan Warga, Tim Sukses Prabowo Gibran Gelar Kesehatan Gratis di Perum Bumi Insani Tonjong

 

Cotidie News_Kab. Bogor- Pedsuli kesehatan warga tim sukses Prabowo Gibran gelar pengobatan gratis di  Perum Bumi Insani tepatnya di Jalan Kenanga Rt 01 Rw 11 Desa Tonjong Kec. Tajurhalang selasa 16 Januari 2024.

Bertempat di Fasum Rt 01/11 giat yang di mulai  pukul 08.00 Wib ini tampak diminati warga hal ini terbukti dengan berbondong bondongnya warga baik warga Perumahan itu sendiri maupun dari luar yang datang ke lokasi.

 

Nur Erni  salah satunya, warga setempat  yang datang  bersama adik iparnya sopiah tampak hadir ke lokasi , dengan keluhan sakit dipundak dan mata  ibu 53 tahun ini pun  ditangani oleh petugas kesehatan yang berjaga.

Ketika di wawancara awak media cotidienes.com  terkait acara ini erni pun mengatakan kegembiraannya

Senang sekali Pak kalau bisa mah sering sering aza ada acara seperti ini  . .  lumayan dapat berobat gratis

ujarnya sambil tertawa.

Pantauan awak media pengobatan ini hanya difokuskan pada pemeriksaan tekanan darah dan gula darah dengan harapan dapat mengurangi  penyakit diabet dan tensi.

Giat yang rencananya akan dihadiri oleh Caleg incumbent DPRD Kabupaten Bogor Andi Permana S.E dari Dapil 6 dan Marlyn Maesarah Caleg DPR RI dari Dapil V tampak tak hadir.  ketika hal ini di konfirmasi pada panitia,  Sandi yang jadi perwakilan panitia mengatakan ketidak hadiran kedua Caleg itu dikarenakan adanya situasi dadakan dengan aktifitas mereka sehingga mereka tidak bisa datang ke lokasi.

Ibu Marlyn di panggil pak Prabowo ke DPP dan Pak Andi  ada rapat di dinas, jelasnya.

Lebih jauh ketika ditanyakan terkait acara ini, pria ramah ini menjelaskan

Kebetulan saya anggota KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) adalah sebuah badan khusus (adhoc) yang menangani bidang kesehatan. Badan ini menjalankan program-program DPP Partai GERINDRA bidang kesehatan/red) dimana untuk kabupatern sendiri itu ada 100 titik dimana kita punya tugas untuk mendeteksi  sejauh mana kondisi kesehatan warga  di wilayah tsb  kalau penyakitnya ringan bisa langsung dikasih obat di situ tapi kalau agak berat bisa kita rujuk ke Puskesmas atau rumah sakit  tutupnya. (CN1)

 

 

 

 101 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.