Sambangi Warga Perum Bumi Insani Tonjong , Wawan Risdiawan alias Wanli Edukasi Warga untuk Sadar Politik

Cotidie News_Kab, Bogor- Drs. Wawan Risdiawan M.Si alias Wanli Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, kembali maju untuk merebut kursi Anggota Dewan periode 2024-2029.

Dalam kunjungan sosialisasi 5 programnya yang ke 217,  Warga Perum Bumi Insani mendapatkan kesempatan dikunjungi  Caleg mantan sopir angkot ini minggu 14 Januari 2024.

Bertempat di Sekretariat Rt 01 Rw 11 Wanli mengusung  5 Program andalan meliputi Kesehatan dan Pendidikan gratis, Santunan anak yatim/duafa setiap bulan, penyelesaian insfrastruktur Bogor-Kemang dan pembangunan Underpass serta terminalnya parung,  mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 1999-2014 ini  pun mantap untuk kembali ikut kontestasi di pemilu 2024 ini demi memperjuangkan hak dan kebutuhannya warga Kabupaten Bogor.

Penjelasan Wanli pada warga Program santunan rutin tiap bulan sebenarnya sudah digaungkan  sejak 2013 di DPRD Kabupaten Bogor saat dirinya masih menjabat anggota legislatif Bumi Tegar Beriman. Tapi nyatanya, sampai hari ini belum terealisasikan.

Untuk itu lah, saya kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 6 ini, yang harapannya ingin memperjuangkan program-program tadi, ujarnya.

Disisi lain sejatinya Wanli merasa miris dengan kondisi masyarakat yang masih kurang peduli  dengan kontestasi di 14 Februari nanti, masih banyak yang golput jelansya.  Untuk itulah  Politisi PDI Perjuangan sejak orde baru ini yang bernaung di partai besutan Megawati Soekarnoputri  ini mengajak warga Perum Bumi Insani Tonjong untuk ikut serta dalam Pilpres kali ini  dan tidak golput di tanggal 14 Februari nanti.

Kampanye saya ditempat ini strateginya adalah edukasi dulu, saya ingin mengajak masyarakat sadar politik karena hak kita itu sama, orang kampung orang kota istilah sy begitu, yang sekolah dan tidak sekolah karena hak kita sama satu suara, jadi saya menghimbau supaya mereka sadar politik dan bisa memilih calon pemimpin kita. Lihat dulu calonnya itu Kapasitasnya, Dedikasinya jadi kita tidak seperti beli kucing dalam karung lah istilah saya. Yang kedua saya juga mengajak tanggal 14 februari itu tuh datang, jangan cuek karena pemilu kan biayanya mahal kalau udah mahal kan penting tuk datang kalau gak datang kan mubajir  jelas wanly.

lebih jauh Wanli juga mengatakan

Yang ke tiga saya menjelaskan bagai manqa cara mencoblos yang benar karena faktanya setisp pemilu banyak yang salah, yang blanko, surat rusak tidak di coblos, akhirnya saya juga mensosialisasikan bagaimana  cara mencoblos yang benar.

Dalam kesempatan itu juga wanli menjelaskan posisinya sebagai caleg tentunya saya juga memamparkan program visi dan misi saya.

Saya ingin Bogor ke depannya  kesehatan gratis, SMA dan SMK setiap Kecamatan harus ada, Jalan bomang harus diselesaikan, terminal parung dan undepass kita bangun biar gak macet terlebih karena dari kecil saya anak yatim jadi saya ingin di Kabupaten Bogor ada santunan anak yatim dan duafa setiap bulannya dan yang paling terakhir saya juga ingin memenangkan capres Pak Ganjar karena saya salut program yang paling luar biasa ini adalah KTP sakti jadi saya berharap ke depan indonesia bisa lebih maju lagi, tutupnya. (CN1)

 

 

 

 

 

 143 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.