SDN Cibitung 01 Dapatkan Bantuan Perlengkapan Olah Raga Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor

Cotidie News_Kab Bogor, – SDN Cibitung 01 dapatkan bantuan perlengkapan olah raga dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kab. Bogor berupa dua set tenis meja, 10 set bola volley dan 10 set sepak bola, 10 bola futsal, raket dan koknya Minggu  (7/01/2024)

Dibawah kepemipinan Hj. Tati Rohayati S.Pd selaku Kepala Sekolah yang akan mengakhiri masa tugasnya  pada tanggal 1 Februari 2024 SDN yang berlokasi di Desa cibitung tepatnya di Kp. Cinangka Rt 19/04 Desa Cibitung  Tengah Kec. Tenjolaya Tati pun  terus melakukan pembenahan disatuan pendidikannya, dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pembelajaran yang maksimal, baik bidang akademik maupun non akademik.

Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Bogor atas perhatiannya memberikan bantuan perlengkapan olahraga pada satuan sekolah kami semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik agar seluruh siswa siswi di sini dapat hidup dengan sehat dengan berolahraga terlebih di musim pancaroba seperti sekarang ini ujarnya ketika di temui awak media cotidienews.com

Kurun 2 tahun menjabat Kepsek  tepatnya di tahun 2023  sekolah yang dipimpinnya ini  pernah juga  mendapatkan bantuan  sarpras kantor (Mubeler) berupa 8 set (Meja kursi dan lemari) guru dan Kepala Sekolah, 10 unit laptop dari instansi yang sama.

Di akhir wawancara dengan awak media Kepsek yang dikenal ramah ini masih berharap adanya bantuan dari Dinas Pendidikan Kab. Bogor  untuk segera merenovasi gedung yang ada, pasalnya gedung yang kini digunakan dinilai sudah kurang layak demi kenyamanan dalam proses KBM.

Melalui media ini saya berharap kelak saat saya sudah pensiun SDN CIBITUNG 01 sudah menjadi sekolah yang mampu menjadikan regenerasi bangsa yang mumpuni baik bidang akademik maupun non akademik, tutupnya (CN3)

 

 

 

 

 

 112 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.