Awal Tahun 2024 IPSM Rancabungur Gelar Pertemuan Bahas Kinerja

Cotidie News_Kab. Bogor – Awal tahun 2024 dijadikan moment untuk berkumpul dan mengkaji kinerja selama satu tahun kebelakang oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, bertempat di aula kecamatan rancabungur, Selasa (2/01/2024).

Nanan Sekretaris Kecamatan Rancabungur dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh IPSM Rancabungur yang sudah membantu desa dan kecamatan rancabungur selama eksistensi IPSM sebagai garda terdepan dalam aksi sosial.

Saya berharap semua anggota IPSM terus meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih kepada IPSM yang tanpa pamrih terus berbuat dan bersumbangsih diwilayah kecamatan rancabungur, terang Nanan.

Nanan berharap ada perhatian dari desa – desa teruta kepala desa kepada para IPSM.” Di tahun 2024 ini semoga ada perhatian untuk IPSM , dan hal ini akan saya sampaikan kepada para kepala desa,” tegas Nanan.

Sudah semestinya para IPSM yang nota bene selalu terdepan menangani kasus kasus sosial mendapatkan adpresiasi serta dukungan dari semua pihak , teruta pemerintahan setempat. (Nana)

 103 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.