Lelono Mulyadi Menang di Pemilihan Ketua RW 11 Perum Bumi Insani Desa Tonjong

Cotidie News_Kab. Bogor, Bertempat di Balai Warga (Posyandu)  tepatnya di Perum Bumi Insani Lelono Mulyadi dengan no urut 02 menang di pemilihan ketua Rw di Perum Bumi Insani Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kab. Bogor

Lelono menang dengan perolehan sebanyak 117 suara mengalahkan kasijo selaku Petahana yang memperoleh suara sebanyak 72 suara dan 1 satu suara tidak sah.

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB
ini di ikuti sebanyak 190 pemilik hak suara.

Ketika ditemui awak media cotidienews.com selesai acara pemilihan Lelono dalam wawancaranya mengatakan

Alhamdulilah ya acara pemilihan ini bisa berjalan dengan baik saya apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kinerja para panitia dan segenap warga bumi insani, adapun hasilnya  seperti diketahui bersama, saya menerima hasilnya yang untuk proses selanjutnya saya akan mengikuti ketentuan yang dibuat oleh panitia.

Ketika ditanya lebih lanjut apa yang akan dilakukan di hari pertamanya, sebagai ketua RW, Ketua RW baru yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Karang Taruna ini dengan diplomatis menjawab

Tentunya kita akan berkoordinasi dengan Ketua RW yang lama untuk menentukan skema skema atau seperti  action plan lah, tapi yang pastinya kita akan membentuk struktur organisasi yang baru dan saya berharap support dan dukungan dari segenap warga RW 11 demi perubahan dan kemajuan Perum Bumi Insani, tutupnya.

Sementara itu Kasijo mantan RW yang sempet di wawancara awak media dalam wawancaranya mengatakan

Saya sih menang alhamdulilah kalah pun tetap alhamdulilah gak jadi masalah yang penting  saya dah melakukan tugas saya dengan maksimal ssnoga selama kepenimpinan saya warga Bumi Insani bisa menerima apa yang menjadi hasil kerja saya sebagai ketua RW dan pesan saya buat ketua RW baru  tolong lanjutkan  program kerja saya yang baik  dan tolong tradisi gotong royong dan kerja baktinya dimaksimalkan lagi.

Pantauan awak media pemilihan ini berjalan dengan Langsung  Umum Bebas dan Rahasia (LUBER)  (Dian.A)

 

 

 

 244 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.