Pacu Progam Kerja, Kades Kotabatu Gelar Giat Secara Marathon

 

Cotidie News_Kab. Bogor, Pacu  program kerja, Pemerintah Desa Kotabatu gelar giat secara marathon Jum’at 25 Agustus 2023.

Berlokasi lokasi di ruang aula, giat yang dimulai pukul 09.00 pagi diawali dengan lokakarya mini (LOKMIN) besutan puskesmas Desa yang bersinergi dengan Posyandu dimana dalam waktu yang sama di gelar juga giat penutupan KKN mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah yang mengambil lokasi di ruang depan.

Selepas sholat jum’at, giat dilanjut dengan pengajian bulanan besutan MUI Kecamatan Ciomas yang diikuti oleh pegawai Pemdes, Anggota PKK dan warga masyarakat.

Tampak hadir dalam giat ini Camat Ciomas Chairuka Judhyanto,Kapolsek Ciomas Kompol Iwan, Ketua MUI , Tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dll.

Dalam kesempatan dan waktu  yang sama Pemdes kotabatu juga mempasilitasi rapelan 2 bulan pembagian bantuan untuk Keluarga Rawan Stunting  (KRS) dari Badan Pangan Nasional ( BAPANAS ) berupa daging ayam sebanyak 2 kg dan 20 butir telur ayam.

Alim salah satu warga dari kampung laladon kadoya yang ditemui awak media cotidie news menyampaikan rasa terima kasihnya dsngan adanya program ini dan berharap agar bantuan ini bisa berkesinambungan.

Terimakasih buat pemerintah atas bantuan ini semoga kedepannya bantuan ini akan terus ada harapnya

 

Di lain ruang Kades Kota batu dalam keterangan persnya mengatakan

Alhamdulilah di hari jum’at berkah ini kami melakasanakan 4 kegiatan secara marathon, dimulai dari Lokmin, penutupan KKN mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah yang dilanjutkan dengan pengajian bulanan MUI Kecamatan bada jum’at dan pembagian bantuan dari BAPANAS sungguh kegiatan yang menguras energi, tapi Alhamdulilah dalam cuaca yang cerah ini semua itu bisa terlaksana dengan baik tutupnya

Lebih lanjut kades yang dikenal ramah ini berharap di usia yang menginjak kepala lima ini bisa menuntaskan kepemimpinannya dengan baik dan berkontribusi positif buat warganya ketika ditanyakan harapannya terkait dengan bertambahnya usianya yang ketepatan di hari yang sama dengan kegiatan ini (Dian.A)

 

 

 225 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.