Peduli Yatim, MIO DPD Kab. Bogor Gelar Acara MIO Berbagi

Cotidie News, Kab. Bogor, bertemakan ” Peringati 10 Muharam Jurnalis jadi  Insan Yang Berahlakul kharimah” Media Independent Online (MIO) DPD Kab. Bogor gelar acara santunan anak yatim Jum’at 4 agustus 2024.

Bertempat di Eduwisata Lembah Watu tepatnya di Jalan Lodaya Sukarapih / BBHS No. 28 Rt 004/ 011 Desa Pagelaran Kec. Ciomas acara ini berlangsung sukses terbukti dengan hadirnya FORKOMPIMCAM seperti Camat Drs. Chairuka Judhyanto Nugroho, M.Si,  Kapolsek KomPol Iwan, Perwakilan dari koramil, Perwakilan kadiskominfo Duna Nababan, Kades Pagelaran Yusuf Maulana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Rt / Rw, para tamu undangan yang hadir ke lokasi  acara walau dikemas dengan sederhana.

Acara yang di mulai lepas sholat jum’at ini menyantuni 20 anak yatim dari warga sekitar, Ragasi  dan juga yang berasal dari luar seperti kampung laladon kadoya desa parakan.

Camat Ciomas Drs. Cairuka Judhyanto  Nugroho M. Si. dalam keterangan persnya pada awak media Cotidie News  mengatakan

Saya berterima kasih pada Organisasi  MIO yang telah melaksanakan acara di tempat ini karena selain melaksanakan acara yang sanat mulia karena menyantuni anak anak yatim sekaligus juga ikut menpromosikan tempat wisata yang ada di kecamatan ciomas.

Lebih lanjut camat yang dikenal dekat dengan wartawan ini mengatakan

Semoga yang memberi dan yang diberi santunan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT karena kalau kita peduli pada sesama Insya Allah hidup kita berkah  harapnya.

Tak lupa camat yang ramah berpesan pada anak yatim dan keluarganya agar tetap rajin beribadah, sabar, berdikari dan pantang menyerah tutupnya.

Sementara itu dalam kesenpatan yang sama KomPol Iwan selaku Kapolsek Ciomas yang baru menjabat 1 bulan ini dalam sambutannya menyampaikan beberapa himbauan terkait maraknya sepeda listrik yang dipakai tanpa kontrol, pembelian sepeda motor bodong alias tanpa surat surat resmi dan masalah tawuran, untuk itu iwan berharap ada kerjasama yang utuh dari semua pihak agar bisa mengantisipasi hal hal tersebut.

Masih di tempat yang sama Dina Nababan perwakilan dari diskominfo dalam sambutannya menyampaikan saran pada Irfan  Lubis selaku ketua MIO DPD Kab. Bogor agar kedepannya terkait anak yatim selain disantunin, dibantu juga dalam pencarian pekerjaan selepas mereka lulus sekolah.

Saya berharap selain disantunin anak anak yatim ini dibantu juga dalam mencari kerja selepas mereka lulus sekolah sarannya

Ade Suhendar dan Irfan lubis selaku ketua panitia dan ketua MIO Dpd Kab. Bogor dalam wawancaranya sepakat menyanpaikan apresiasi setinggi tungginya pada para donatur utamanya pada Tomy Kurniawan salah satu anggota dewan yang kembali mencalonkan dari dapil 5 untuk DPR RI yang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan tak lupa mendo’akan mereka agar mendapatkan rezeki yang lebih besar lagi. (Dian.A)

 

 

 

 515 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.