PEDULI KELESTARIAN LINGKUNGAN RSI DPD KAB. BOGOR GELAR KERJA BAKTI BERSIHKAN PANTAI

Cotidie News_Kab. Sukabumi, Kerja bakti bersihkan pantai warnai silaturahmi Rumah Sandiuno Indonesia RSI Kab. Bogor ke RSI Kab. Pelabuhan Ratu.

Dalam rangka membalas kunjungan tali  silaturahmi  RSI  DPD Kab. Pelabuhan Ratu ke Sekretariat DPD Kab. Bogor satu tahun yang lalu, ketua RSI DPD Kab. Bogor Indra Sakti Siregar lakukan kunjungan balasan dengan membawa 25 anggotanya bersilaturahmi  ke RSI DPD Pelabuhan Ratu Jum’at 22 Juni 2023

Berangkat dari bogor pukul 16.00 tiba di lokasi pukul 22.00 rombongan dari bogor ini di sambut langsung oleh salah satu pengurus RSI DPD Kab. Sukabumi Aditya Lesmana yang dengan ramah mempersilahkan para tamunya untuk mencicipi jamuan yang telah disediakan. karena waktu telah menunjukan pukul 00.30 dini hari tuan rumah pun pamit sementara untuk mempersilahkan rombongan dari bogor beristirahat.

Jelang pagi memasuki hari sabtu 23 juni 2023 setelah sholat subuh rombongan melakukan kegiatan silaturahmi diawali acara olahraga pagi dilanjutkan dengan acara kerja bakti membersihkan pantai sepanjang  300 meter dari sampah sampah yang berserakan. Disertai tawa canda semua anggota RSI dari bogor ini begitu bersemangat melakukan giat ini smp selesai tepat pukul 10.00  WIB.

Indra Sakti Siregar dalam keterangan persnya pada awak media mengatakan

Datangnya kami  ke tempat ini selain bersilaturahmi dan berwisata kami pun peduli untuk menjaga kebersihan pantai dan kelestarian lingkungan untuk itu marilah kita jaga bersama kebersihan pantai karena ini merupakan aset wisata bangsa yang akan berpengaruh pada pelaku usaha wisata diseluruh tanah air.

Di tempat yang sama, perwakilan pengelola pantai vie bie mengucapkan terimakasihnya kepada RSI atas kunjungan dan  kesediannya untuk memakai tempatnya sebagai lokasi silaturahmi 2 DPD RSI ini.

 

Kami ucapkan terimakasih pada RSI Kab. Bogor yang telah berkunjung kesini dan melakukan program membersihkan pantai, semoga apa yang telah RSI lakukan bisa membantu warga pelabuhan ratu dalam menjaga kebersihan pantai dan mendapatkan pahala dari Allah SWT

Tepat pukul  16 00 rombongan pun berpamitan untuk kembali ke Bogor. (Dian.A)

 

 345 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.