SD CIBITUNG 01 TENJOLAYA WISUDA 32 SISWA SISWINYA

Cotidie News_Kab.Bogor, bertempat di halaman depan sekolah, tepatnya  di Kp. Cinangka Rt 19 Rw 04  Cibitung Tengah Tenjolaya sebanyak 32 siswa siswi SD Cibitung 01 di wisuda dalan acara pelepasan dan kenaikan kelas Selasa 21 Juni 2023.

Acara yang dimulai mulai pukul 08.00 pagi ini berlangsung meriah layaknya acara rutin tahunan, diawali dengan prosesi upacara adat pelepasan siswa siswi, dan dilanjutkan dengan pentas seni persembahan siswa siswi dari kelas 1 s/d 6 dalam bentuk tari tarian tradisional, pembacaan puisi, ceramah dai cilik, dan pemberian penghargaan pada siswa siswi berprestasi.

Hadir di acara ini Kepala SD Cibitung 01, Ketua konite Sekolah, wali murid, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, awak media dan para tamu undangan.

Ketua panitia acara Anggi Nurjaman SPd dalam keterangan persnya pada awak media menyampaikan pesan agar para alumni bisa mengaplikasikan semua ilmu yang didapat selama sekolah, raih cita cita setinggi bintang dilangit dan harus bisa  jaga nama baik almamater.

Raihlah cita cita setinggi bintang di langit, jadilah pribadi yang berakhlaqul karimah dan jangan lupa jaga nama baik almamater

Senada dengan Anggi kepala SD Cibitung 01 Hj Tati S.pd dalam wawancara dengan awak media menyampaikan rasa syukurnya karena karena siswa siswinya 100 % lulus dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi serta berharap agar semua ilmu yang didapat jadi bekal di masa depan dengan tidak lupa menjaga nama baik almamater.

Alhamdulilah wisuda tahun ini siswa kami 100 % lulus dan melanjutkan ke SMP pavorit, semoga ilmu yang diajarkan bapak dan ibu guru disini bisa bermanfaat bagi mereka di masa depan

Masih ditempat yang sama salah satu murid yang berprestasi Nurahma Aulia Dwi Safitri yang  didampingi  orang tuanya ketika dihubungi awak media mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru yang telah mendidiknya mulai dari  kelas 1 sampai  di wisuda saat ini.

Terimakasih buat bapak dan ibu guru, terimakasih buat semuanya buat aemua ilmu yang sudah diajarkan semoga ini menjadi bekal ilmu dimasa depan kompak mereka

Acara pun ditutup  pukul 13.30 se iring berakhirnya pementasan seni dari para siswa (Dian.A)

 

 

 

 

 262 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.