Kemeriahan yang Sederhana dari Wisuda Purna Siswa SMP & SMK IT NAPALA TA 2022 – 2023

Cotidie News_Kab. Bogor,SMP & SMKN IT NAPALA  adakan acara Wisuda Purna Siswa Tahun Ajaran 2022-2023 Senin 19 Juni 2023. Bertempat di Indoor lantai 2 SMKN IT NAPALA acara ini berlangsung meriah berbalut lay out panggung cukup sederhana dengan kreasi siswa siswinya yang menampilkan tari tarian tradisional, dance, dan musikalisasi puisi.

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini tampak dihadiri perwakilan dari Kadis Pendidikan, Ketua Yayasan Pendidikan Raudhatul Wildan (YAPERA) Sri Hapsoh Hulqoriah SPd.I, Kepala SMK IT NAPALA Dr Kholifatul Husna Asri, Kepala SMP IT NAPALA Faridudin Malikul Rahmat, para Guru,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, orang tua siswa, awak media serta para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia acara Dwi Permana Sandi yang juga sebagai guru Multi Media bidang audio visual sekaligus juga Kepala Program Multi Media ketika  ditemui awak media terkait acara wisuda kali ini menjelaskan

Wisuda kali ini dengan ertemakanTHE NEW ENERGI Z GENERATION  dimana calon Wisudawan dan Wisudawati kita itu harus memberikan energi yang baru di generasi  Z saat ini untuk mengikuti perkembangan jaman dan trend trend saat ini itu berarti tidak saja membuat sebuah  karya yang menghibur tapi juga sebuah karya yang bernilai atau ada valuenya untuk masyarakat.

Lebih jauh guru yang nampak baby face ini berharap ketika alumni alumni IT NAPALA terjun ke masyarakat dapat berkontribusi positif sesuai dengan bidangnya yaitu hiburan dan informasi yang berguna banyak bagi masyarakat tutupnya.

Senada dengan Sandi, Kepala SMK  Dr. Kholifatul Husna Asri dan Kepala SMP  Faridudin Malikul Rahmat dalam keterangan persnya menerangkan

Wisuda kali ini begitu berkesan karena begitu banyaknya siswa siswi yang berprestasi dalam bidang Fotigrafi, Videografi bahkan ada 2 siswa yang berhasil menerbitkan buku novel dan sudah diketahui LKCD dan Pengawas Pembina di Kecamatan Caringin. Terang Farid

Selanjutnya 2 Kepala SMK & SMP sepakat berharap agar ilmu yang didapat selama mereka bersekolah disini bisa bermanfaat  khususnya buat mereka pribadi dan masyarakat pada umumnya.

Masih di tempat yang sama Ketua Yayasan Pendidikan Raudhatul  Wildan (YAPERA) Sri Hapsoh Hulqoriah SPd I dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan pesan kepada para alumninya agar mereka bisa menjaga nama baik pribadi, keluarga dan Almamater  serta mendo’akan mereka semoga mereka menjadi anak anak yang sukses dalam berkarya sukses dalam bekerja jadi anak yang soleh dan solehah serta berahlakul karimah.

Saya do’akan semoga para alumni disini menjadi anak anak yang sukses dalam berkarya dan sukses juga  dalam bekerja

Lebih jauh Ibu Yayasan yang dikenal ramah ini berharap agar para alumninya ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan berpesan lagi agar jangan sampai pekerjaan menghalangi kuliah dan jangan juga kuliah menghalangi pekerjaan intinya berimbanglah tutupnya (Dian A)

 

 

 

 

 267 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.