Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) DPD Kab. Bogor Gelar Bazaar Sembako Murah

Cotidie News_Kab. Bogor, Bertajuk program ” Tebus murah sembilan bahan pokok (Sembako) ” Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) dan Sandiuno Fans Club (SFC)  gelar bazaar murah sembako Jum’at 2 Juni 2023.

Berlokasi di Sekretariat DPD RSI Kab. Bogor tepatnya di Kampung Tangkil Cicadas Kec. Tamansari acara berlangsung dengan sukses terbukti dengan antusiasnya warga yang sudah berdatangan walau acara belum dimulai, warga rela berdesak desakan dan berpanas panasan demi menebus 1 paket sembako  yang disediakan panitia berupa 3 kg beras prenium, 1 liter minyak goreng  dan 10 butir telor  hanya dengan harga 15 ribu jauh dari harga yang seharusnya sebesar 70 ribu.

Beberapa warga yang sempet ditemui awak media cotidienews.com mengatakan rasa senangnya dengan adanya bazaar ini dan berharap acara seperti lebih sering diadakan, salah satunya Mintarsih warga cicadas yang datang bersama anaknya.

Senang pak, kalau bisa mah sering sering aza adain acara kaya gini ujarnya.

Acara yang dihadiri para pengurus DPD Kab. Bogor dab Perwakilan pengutus dari SFC ini menyalurkan 320 paket sembako kepada warga yang datang dari beberapa Desa sekitar dan kecamatan.

Ketua DPD RSI Kab. Bogor Indra Sakti Siregar dalam keterangan persnya kepada  awak media mengatakan

Kegiatan ini murni kegiatan sosial karena RSI dan SFC ingin berkontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak ada kaitannya dengan politik

Lebih jauh Indra menyampaikan acara ini sudah dilakukan oleh RSI diberbagai wilayah lain dan berharap pengurus DPN bisa memberikan lebih kontribusinya dalam kegiatan kegiatan seperti ini sehingga lebih banyak lagi manfaat yang didapatkan oleh masyarakat banyak,tutupnya. (Dian.A)

 

 284 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.