Insfrastruktur dan Taat Pajak Jadi Prioritas Alokasi Anggaran Dana Samisade Desa Sukamanah dan Sukamahi

Cotidie News_Kab.Bogor, Insfrastruktur  dan taat bayar pajak jadi prioritas program kerja dalam pengalokasian anggaran dana Samisade Desa Sukamanah dan Desa Sukamahi. Hal ini dikemukakan Kades dan Sekdes ketika awak media menyambangi dua Desa tersebut Rabu 10 Mei 2023.

Irmayani. SH selaku Kepala Desa Sukamanah yang baru saja dilantik 1 bulan yang lalu tepatnya hari kamis  tanggal 27 April tahun 2023 di gedung tegar beriman Cibinong  Kab. Bogor oleh Plt Bupati Iwan Setiawan menyanpaikan kepada awak bahwa Insfrastruktur  adalah prioritas dalam melaksanakan program program kerjanya diawal awal sebagai Kades.

Lebih lanjut Kades yang ramah ini mengatakan selain melaksanakan program kerja yang sudah dirancang bersama jajarannya di tahun 2023 ini dirinya juga akan melanjutkan program program kerja Kades sebelumnya  Ismail S.Ip M.Si  yang telah habis masa kerjanya setelah memimpin Desa Sukamanah selama 3 periode.

Saya akan melanjutkan program kerja Kades sebelumnya selain memprioritaskan Program kerja Insprastruktur dalam awal awal melaksanakan program kerja saya di tahun 2023 ini, ungkapnya kepada awak media.

Ditempat yang berbeda tepatnya di Kantor Desa Sukamahi Heriyanto S.Pd I yang didampingi Kasi Ekbang Enden Rizwan S.Pd SD ketika di sambangi awak media mengungkapkan bahwa pembayaran pajak adalah prioritas utama dalam mengalokasikan anggaran dana Samisade yang nantinya akan berganti nama menjadi  Bantuan Keuangan Insfrastruktur Desa (BKID) setiap pelaksanaannya.

Saya selalu keep terlebih dahulu anggatan untuk pembayaran pajaknya untuk  program Samisade ini dengan harapan agar tertib administrasi, ungkapnya

Tak heran dengan pola seperti ini, berdasarkan pengakuannya Desa Sukamahi beberapa tahun kebelakang berturut  turut selalu mendapatkan penghargaan sebagai Desa yang taat pajak dalam bidang pembayaran PBB dan ditahun ini juga mendapatkan penghargaan dalam bidang alokasi anggaran dana samisade.

Alhamdulilah di tahun ini Desa Sukamahi mendapatkan penghargaan dibidang pembayaran pajak program samisade.

Lebih lanjut 2 anak muda yang berprestasi ini dengan bersemangat mengatakan

kita akan selalu berupaya memberikan pengabdian  yang terbaik kepada masyarakat demi kemajuan Desa ini, tutupnya (Dian.A)

 168 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.