Tempati Gedung Baru Camat Dramaga Serukan Bermunajat

Cotidie news_Kab. Bogor, Refleksikan rasa syukur tempati gedung baru, Camat Dramaga Tenny Ramdhai S.STP.MA ajak forkopimcam dan jajarannya bermunajat kehadirat Allah SWT dalam bentuk tasyakuran bertempat di aula gedung kecamatan dramaga tepatnya di jalan Pasar Dramaga No. 74 Rw 02 Dramaga  kamis 29 Desember 2022.

Tampak hadir di acara tsb  Kapolsek Dramaga, Danramil Ciomas, para Kepala Desa, ketua MUI,  perwakilan KUA, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh  ormas se Kecamatan Dramaga.

Acara yang dimulai pukul 14.00 di isi dengan acara  tasyakuran, sambutan sambutan dan tausiah serta pemotongan tumpeng  dimana dalam sambutan nya Tenny selaku Camat menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, yang selanjutnya  menjelaskan secara singkat bahwa pembangunan gedung ini bersumber dana dari APBD tahun 2022 sebesar lebih kurang 8 M yang pengalokasiannya terbagi  3 item yang pertama pembangunan gedung kantor konsumsi fisik, yang 2 lagi perencanaan dan pengawasan, yang mana  nilai dari pembangunan konstruksi itu sebesar 7,1 M meliputi pembangunan gedung kantor, mesjid, rumah dinas, pos jaga, pemagaran dan pengerjaan cor untuk lantai upacara.

Lebih lanjut Tenny menjelaskan awal pembangunan ini menemui beberapa kendala diantaranya  terjadi gagal lelang tapi tetap semangat lakukan lelang ulang dan sukses walau sedikit  terundur sampai  akhirnya rampung sesuai target  di tanggal 7 Desember 2022. Bahkan terkonfirmasi oleh pak sekda  bahwa kecamatan dramaga ini dapat predikat gedung kantor yang paling baik pembangunannya.

Ada yang unik diacara ini dimana Tenny menjelaskan kembali bahwa acara hari ini (28/12/20022/red)  begitu terasa special dimana dihari dan tanggal yang sama genap setahun kepemimpunannya sebagai camat saat dilantik  di tanggal 28/12/2021.

 

Selanjutnya Tenny juga berharap dengan adanya gedung baru memunculkan  juga semangat baru baginya dan jajarannya untuk melakukan pelayanan publik yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Acara yang ditutup pukul 15 41 WIB ini pun diakhiri dengan do’a bersama dan santapan jasmani.


(Dian.A)

 

 143 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.