Sagitarius. SH, MH Beri Sambutan Dalam Acara Silaturahmi Dan Deklarasi LBH Bima Nusantara

Cotidie News-Kab. Bogor | Sagitarius. SH, MH Selaku pimpinan Law Office Y.S.I.R & Partner yang beralamat di perumahan Visar 3 BlokG 45 Cibinong Kabupaten Bogor, menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan deklarasi LBH Bima Nusantara di Time to Cafe Kemang Kabupaten Bogor. Minggu. (11/08/2024)

Dalam rangka kegiatan acara pembukaan semua tamu undangan berdiri mengheningkan cipta berdoa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama juga sambutan dari ketua umum, pimpinan serta para Advokat yang hadir di acara tersebut

Sagitarius. SH, MH dalam sambutannya mengatakan lembaga bantuan hukum ini sangat penting untuk masyarakat. Rasa keadilan ini harus tegas terus karena keadilan itu tidak dapat di rasakan oleh rakyat kecil juga kita sampaikan agar masyarakat sadar hukum karena kita hidup di negara hukum equality bourdes law semua warga negara berhak mendapatkan keadilan hukum akses terhadap hukum .

 

Semua warga negara berhak atas hukum jadi jangan ragu legal standing LBH Bima Nusantara ini yang didirikan oleh direktur Bima, saya tadi berfikir Bima ini adalah orang Bima ternyata nama direkturnya, sangat luar biasa dan sukses selalu.

Ujarnya.

 

Alhamdulillah atas berkat rahmat dan anugerah Allah SWT, LBH Bima Nusantara Sukses menyelenggarakannya Silaturahmi dan Deklarasi kiranya hari ini patut menjadi hari bersejarah LBH Bima Nusantara, nama Bima adalah seorang tokoh dalam legenda yang menggambarkan sosok pemberani, tegas, jujur, adil dan mempunyai pendirian yang kokoh tidak tergoyahkan.

Sementara kalimat Nusantara adalah bumi yang kita pijak ini, tanah air yang kita banggakan yang itu Indonesia dengan gagah berani garda terdepan dalam keadilan. (CN7)

 52 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.