IPJI Kabupaten Bogor Pertanyakan Asal Dana Suap Rp. 300 Juta Ke Oknum KPK

Cotidie News_Kab. Bogor | Ketua DPC IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Kabupaten Bogor Harun S.T, mengkritik keras Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor terkait banyaknya kecurangan dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024. Data menunjukkan Kabupaten Bogor memiliki jumlah pelanggaran tertinggi dengan 1.635 peserta yang didiskualifikasi karena dugaan pemalsuan dokumen.

IPJI Kabupaten Bogor menegaskan perlunya tindakan tegas dan transparansi untuk memastikan integritas dan keadilan dalam sistem pendidikan di wilayah Kabupaten Bogor yang carut marut dan banyak kepentingan sekelompok orang.

Baru-baru ini masyarakat Bogor di kejutkan dengan viralnya kasus pemerasan yang di lakukan oleh Anggota KPK Gadungan terhadap Disdik Kabupaten Bogor. Catatan dosa yang dimiliki si gadungan hingga mampu untuk melancarkan aksinya.

Harun terpanggil untuk menyoroti hal tersebut.

Dari mana uang Rp. 300 Juta yg diberikan untuk menyuap, ini perlu ditelusuri dan ditindak tegas, siapa saja oknum yang ada dibelakang kasus tersebut,

ucap Harun.

Diharapkan pihak penegak hukum ikut mengawal kasus penyuapan di Dinas Pendidikan Kab Bogor sampai tuntas dan IPJI Kab Bogor akan terus memantau jalannya kasus ini sampai benar benar selesai siapa dalangnya,

tegas Harun. (Red)

 

 59 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.