Orangtua Siswa Turut Menyematkan Pin Menandai Berakhirnya MPLS SMK Penerbangan Angkasa Bogor

Cotidie News_Kab. Bogor | Upacara Penutupan MPLS SMK Penerbangan Angkasa Bogor berakhir dengan penuh kegembiraan orangtua siswa dengan bangga turut menyematkan Pin kepada putra putrinya yang telah mengakhiri kegiatan MPLS dan diterima menjadi siswa/i SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Dalam Upacara Penutupan MPLS yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah pada Sabtu (20/7), mewakili Kepala SMK Penerbangan Angkasa Bogor Letkol Ida Bagus Putu Purwa Darsana M.Han, yang tidak dapat hadir karena suatu hal, Mayor Lek Zulnaidi Waka Kesiswaan bertindak sebagai Inspektur Upacara Penutupan MPLS.

Dalam sambutan tertulisnya Kepala sekolah menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/i yang telah diterima menjadi siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa Bogor Tahun Ajaran 2024/2025 dan telah mengikuti MPLS dengan tertib dan lancar.

Mudah-mudahan apa yang didapatkan selama mengikuti Masa Pengenalan Sekolah mendapatkan pengetahuan dari berbagai materi yang telah disampaikan baik tentang keorganisasian sekolah melalui OSIS, Pengetahuan Tata Krama dengan Guru dan sesama teman, kemudian materi Tata Tertib Lalu Lintas, Manjauhi Narkoba dan barang terlarang juga tentang perundungan, disampaikan Kurikulum Merdeka, Tata Tertib sekolah dan peraturan yang berlaku serta penjelasan Sarana dan Prasarana SMK Penerbangan Angkasa melalui Media Foto dan Video,

Urainya.

Semoga apa yang didapat selama mengikuti MPLS menjadikan Semangat dan bisa Berprestasi dan lebih mengenal lingkungan sekolah yang baru.

Mari kita songsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan, terwujudnyan siswa/i SMK Penerbangan Angkasa Bogor yang unggul yang menjadi rujukan, menjadi Abdi yang beragama, berbangsa dan bernegara serta berilmu demi kejayaan nusantara,

pesannya.

Program selanjutnya yang harus diikuti para siswa/i baru ini yaitu kegiatan Angker Angkasa Berkarakter yang dilaksanakan selama 2 minggu terkait pendalaman dan penguatan Karakter siswa/i.

Selaku Kepala Sekolah dan Keluarga Besar SMK Penerbangan Angkasa Bogor saya ucapkan terimakasih dan selamat pada peserta didik baru kelas 10 beserta keluarga yang telah mengikuti MPLS dengan baik, selamat datang di SMK Penerbangan Angkasa Bogor,

ucapnya.

Pada hari ini Sabtu (20/7) Pk. 11.25 WIB dengan mengucap Alhamdulillah secara resmi MPLS ditutup, tegasnya.

Usai Upacara Waka Kesiswaan Mayor Lek Zulnaidi kepada awak media mengatakan bahwa harapan kami tahun ini tercapai bahkan melebihi, target kita 265 siswa baru yang masuk 326 tentu ini suatu kebanggaan bagi kami, itu menunjukan adanya kepercayaan masyarakat menitipkan anak-anak nya untuk dididik di SMK Penerbangan Bogor.

MPLS yang kami laksanakan bertema “Bergerak Bersama Mewujudkan Pribadi Yang Cerdas Dan Berkarakter Menuju Generasi Emas”

Ke depan kami berharap SMK Penerbangan Angkasa Bogor mencetak lulusan yang berilmu, berkarakter, terampil, cerdas dan siap kerja disegala bidang terutama di dunia penerbangan, ujar Zulnaidi.

Peluang Emas, sambung Zulnaidi bagi generasi ini dan generasi yang lulus tahun kemarin. TNI AU Tahun 2024 akan merekrut Bintara TNI AU khusus untuk lulusan SMK Penerbangan Angkasa Bogor dengan Kompetensi Keahlian diantaranya Airframe, Airplant, Aircraft Electricity dan Aircraft Avionics.

Kemudian, Ada perintah KASAU yang disampaikan langsung ke Yayasan untuk penguatan Bidang Bahasa Inggris dengan dibutuhkannya TNI AU dari SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Mudah-mudahan apa yang disampaikan KASAU menjadi harapan dan suatu kebanggaan bagi kita dan orangtua dan masyarakat lebih banyak yang menitipkan anak-anaknya di SMK Penerbangan Angkasa Bogor,

pungkasnya.

Diakhir acara, dengan senang dan penuh kebanggaan para orangtua turut menyematkan Pin kepada putra-putrinya, dan kepada siswa/i dan diwakilkan oleh para guru menyematkan Pin kepada siswa/i yang orang tuanya tidak hadir, begitupun Mayor Lek Zulnaidi turut menyematkan Pin kepada beberapa siswa/i yang tidak dihadiri orangtuanya. Dilanjut dengan Foto Bersama. (CN4)

 126 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.