ALUSPAT Gelar Pertemuan di Rumah Mantan Bupati Rahmat Yasin Bahas Silaturahmi Akbar

Cotidie News_Kab. Bogor | Alumni SMPN 4 (ALUSPAT) Bogor gelar pertemuan di rumah mantan Bupati Rahmat Yasin tepatnya di Perumahan Bilabong Jl. Raya Kemang Parung No. 4 Bogor,  Sabtu 29 Juni 2024.

Pertemuan yang di gagas ketua umum ALUSPAT R. Dewi Sugiawati SE. MM  ini bertujuan tetap menjaga Silaturahmi ALUSPAT lintas angkatan mulai dari tahun 1964 s/d 2000 yang sekaligus  juga membahas rencana menggelar silaturahmi Akbar ALUSPAT lintas angkatan di bulan Agustus.

Visinya sendiri dari pertemuan ini adalah ingin mewujudkan keluarga besar SMPN 4 Bogor yang berkualitas, high integritas, dalam mewadahi penyaluran aspirasi para anggotanya tentunya bisa memberikan kontribusi yang positif, kreatif, inovatif, paradigma baru, simbiose mutualisme untuk progres kemajuan SMPN 4 Bogor dan para alumninya,

terang ketua ALUSPAT angkatan tahun 87 ini.

Lebih lanjut ketua umum periode 2022-2026 ini berharap para anggotanya bisa menjunjung tinggi silaturahmi persaudaraan diantara para alumni SMPN 4 Bogor yang berkualitas, yang bersinergi, yang bisa memberikan masalah hak dunia dan akhirat,  tak lupa Dewi pun mengapresiasi mantan Bupati Kab. Bogor Rahmat Yasin yang selalu mensupport setiap acara ALUSPAT baik secara moril dan materil nya.

Di sisi lain, Rahmat Yasin selaku tuan rumah penyelenggara pertemuan, dalam wawancaranya dengan awak media Cotidie News menyatakan kebahagiannya dengan adanya pertemuan ini.

Saya merasa berbahagia dengan kedatangan teman teman kecil saya waktu sekolah di SMPN 4 Bogor, dimana acara ini jadi ajang silaturahmi  dan harus selalu dibangun karena kita bisa bernostalgia masa kecil, karena emang di usia kepala 6 ini kita harus banyak bersilaturahmi, banyak bergaul dan berinteraksi dengan rekan rekan, paling tidak itulah obat kita agar tetap awet muda walau dah gak muda lagi,

tutur ALUSPAT jebolan tahun 79 ini sambil tertawa.

Mantan Bupati 2 periode ini juga menyatakan rasa senang nya Sebagai tuan rumah bisa membuat bahagia rekan rekannya dan bernostalgia mengenang masa masa kecilnya sekolah di SMPN 4 Bogor yang begitu penuh kenangan yang indah.

Pantauan awak media, acara ini penuh dengan kesenangan dimana para alumnus lintas generasi ini larut dalam kebahagiaan, saling canda, gelak tawa, serta musik live yang membawakan berbagai genre lagu request ALUSPAT ikut mewarnai keseruan acara ini. (CN1)

 90 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.