SMPN 2 Tamansari Lepas dan Wisuda 311 Siswa/Siswi Angkatan Ke 14 TA. 2023/2024

Cotidie News_Kab. Bogor | Bertempat di Bale Pakuan Hotel Padjadjaran Suite & Convention Centre BNR Kota Bogor, SMPN 2 Tamansari Lepas dan Wisuda Siswa-siswi Kelas 9 Tahun Ajaran 2023-2024.

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Tamansari Teguh Sugiarto, Kepala SMPN 2 Tamansari Ema Nizmah Fazari, Staf dan Guru SMPN 2 Tamansari, Komite Sekolah, Pengawas Pembina SMP, Para Orangtua siswa dan undangan lainnya.

Acara yang digelar dengan Nuansa Adat Sunda Ki Lengser berlangsung meriah dan khidmat, diselingi dengan berbagai hiburan, juga Saweran usai menghantar Raja dan Ratu sebagai Lulusan Terbaik, Senin (24/6).

Andra Naufal Sunarya dan Olivia Indriati menjadi Raja dan Ratu Siswa/siswi lulusan terbaik Angkatan ke 14 TA. 2023/2024.

Ditengah acara Kepala SMPN 2 Tamansari Ema Nizmah Fazari S.Pd menuturkan hari ini sesuai rencana kita menyelenggarakan Pelepasan dan Perpisahan Siswa/siswi Kelas 9.

Alhamdulillah berlangsung lancar dan orangtua siswa/i sangat mendukung dan berharap anak-anak lulusan Angkatan ke 14 berjumlah 311 siswa bisa menjadi kebanggaan orang tua dan kebanggaan kami sebagai guru,

tutur Ema.

Ema menyebut selain Penghargaan yang kami sampaikan kepada 10 Lulusan terbaik, kami juga sampaikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dibidang Non Akademik.

Masih kata Ema, siswa/siswi lulusan tahun ini ditahap pertama PPDB SMAN melalui Jalur Zonasi dalam 1 kelas lebih dari 10 siswa yang diterima di SMAN 1 Tamansari.

Saya sampaikan kepada para siswa berusaha dulu untuk masuk ke negeri dan mudah-mudahan semua bisa masuk sekolah negeri,

harapnya.

Tetap harus belajar, pantang menyerah karena pendidikan akan merubah kita, pesannya.

Ditempat yang sama Mei Hilda selaku Ketua Panitia yang juga Guru Bahasa Indonesia mengatakan acara ini merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan untuk merayakan kelulusan kelas 9.

Acara kita gelar dengan Konsep Perpaduan Tradisional dan Modern. Alhamdulilallah berjalan lancar dan semarak,

ucapnya.

Sebagai pendidik Mei berharap semoga anak-anak menjadi pribadi yang karakternya tetap baik, tetap mumpuni, boleh mengepakkan sayap sejauh-jauhnya, boleh melintasi dunia sejauh-jauhnya tapi tetap pulang kembali untuk mengabdi pada negeri, mengabdi pada orang tua dan bisa menjadi cerminan bagi adik-adik kelasnya agar bisa berprestasi.

Sisi lain Sekcam Tamansari Teguh Sugiarto menyampaikan ucapan terimakasih pada dewan guru terutama pihak sekolah yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Kecamatan. Terimakasih telah mendidik dan membina anak-anak.

Saya berpesan pada anak didik untuk terus belajar, tetap semangat, tingkatkan prestasi. Karena ini bukan akhir dari pembelajaran, terus tuntut ilmu sampai ke jenjang lebih tinggi dan siap menghadapai tahun 2045 menuju Indonesia Emas.

Berharap ada estapet kepemimpinan baik Gubernur, Menteri, Bupati, Walikota dan sebagainya dari Alumni SMPN 2 Tamansari, tentu ini akan menjadi kebanggaan bagi kita, semoga sukses dan tercapai cita-citanya,

tutup Teguh. (CN4)

 70 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.