Pelepasan Siswa/siswi Kelas 6 SDN Sirnagalih 2 Berlangsung Meriah

Sejumlah 90 Siswa/siswi Kelas 6 SDN Sirnagalih 2 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor terlihat sumringah dan bahagia karena sudah lulus dan bakal menjadi Alumni SDN Sirnagalih 2, kebahagiaan dan haru bercampur saat menjalani Prosesi Bersalaman dengan Para Guru dan Kepala Sekolah usai di Wisuda yang dilaksanakan di Vila Ratu (Raos Tuang) Jl. Raya Ciapus Kp Calobak Desa Tamansati Kabupaetn Bogor, Selasa (25/6).

Royani S.Pd, Kepala SDN Sirnagalih 2 usai acara kepada awak media menuturkan bahwa kegiatan hari ini adalah Pelepasan atau Perpisahan Siswa/siswi Kelas 6 Tahun Ajaran 2023-2024.

Alhamdulillah sejumlah 90 Siswa/siswi Kelas 6 Lulus semua

ucap Royani.

Royani berharap kepada anak didiknya yang lulus tahun ini terus melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, baik ke SMP maupun ke M.Ts.

Mudah-mudahan mereka dapat membawa nama baik, dan membawa harum nama SDN Sirnagalih 2 dimanapun mereka berada, menjadi anak-anak yang sukses dan tercapai cita-citanya,

pesannya.

Dan kedepan sambung Yani, SDN Sirnagalih 2 lebih baik dan lebih maju lagi sebagaimana yang diharapkan Keluarga Besar SDN Sirnagalih 2.

Ditempat yang sama Dizah Azizah Ketua Panitia yang juga selaku orangtua siswa kelas 6 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Guru-guru juga orangtua siswa khususnya kelas 6 yang telah mendukung acara Pelepasan ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Bahwa kegiatan ini atas keinginan dari orangtua siswa, berdasarkan hasil rapat maka kami sepakati untuk mengadakan kegiatan ini dengan pembiayaan Kolektif dari orangtua siswa,

ucap Dizah.

“Penyelenggara orangtua siswa dan sekolah kami undang,” tegasnya.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dengan Prosesi Adat Sunda Ki Lengser yang juga diselingi dengan berbagai hiburan yang dipersembahkan adik-adik kelas,

ujar Dizah.

Diakhir perbincangan Dizah berharap kedepan penyelenggaraan Pelepasan Kelulusan ini bisa lebih baik dan lebih meriah lagi. (CN4)

 66 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.