SDN Tonjong 01 Wisuda 65 Siswa

Cotidie News_Kab. Bogor| Sebanyak 65 Siswa Kelas VI SDN Tonjong 01 diwisuda, yang digelar di halaman sekolah tepatnya di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Selasa (25/6/24).

Kepala Sekolah SDN Tonjong 01 Nunung H menyampaikan

Graduation and student art performa 2024, Ada 65 siswa dan di nyatakan lulus 100 %, agar mereka dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya, dengan terus untuk selalu berprestasi, baik akademik maupun non akademik di sekolah yang baru, selalu menjadi anak yang berkarakter dan berakhlakul Karimah,

terangnya.

Acara wisuda merupakan kegiatan  yang ditunggu tunggu oleh para orang tua siswa yang begitu bahagia mendampingi kelulusan putra putrinya di akhir masa belajar di  SD, namun wisuda kali ini  ada satu keharuan dari seluruh dewan guru ketika didapatkan dua orang siswa di hari kelulusan nya tidak dihadiri oleh kedua orang tuanya karena faktor lokasi sekolah yang jauh dari rumah . Salah satu nya Nabil.

Namun Ibu Kepala sekolah beserta semua dewan guru sigap langsung memeluk kedua siswa tersebut, agar keduanya tidak merasa sedih.

Yah semua dewan guru sebagai orang tua kedua dari mereka, kita harus memeberikan motivasi kepadanya agar mereka tetap tegar dan semangat, selain itu mereka juga tak pernah alfa, selalu semangat dikondisi seperti apapun, perjuangan untuk tetap bisa ke sekolah sangat luar biasa, ini yang membuat semua dewan guru merasa sayang dan selalu memberi motivasi,

Paparnya lagi.

Acara wisuda juga dimeriahkan dengan berbagai pentas seni dan budaya dari semua perwakilan masing masing mulai dari kelas satu hingga kelas VI. ( CN4)

 77 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.