PT DEWI SHRI FARMINDO TBK Masih Targetkan Jadi PT yang Mendominasi Produksi Kebutuhan Protein Masyarakat Indonesia

Cotidie News_Kab. Cianjur | Dominasi kebutuhan protein masyarakat Indonesia masih menjadi Target PT DEWI SHRI FARMINDO TBK. Hal ini disampaikan Aditya Fajar Junus selaku Direktur Utama dalam wawancaranya dengan awak media Cotidie News pasca Rapat Umum Pemegang saham (RUPS) Jum’at 14/06/2024.

RUPS tahun ini dihadiri oleh Komisaris Utama Greta Dewi Halim, Billy Sarikho selaku Komisaris Independen, Direktur utama Aditya Fajar Junus, juga hadir 2 Direktur yaitu Ferry Saputra dan Hanry Saputra serta para pemegang saham.

Bertempat di Palace Hotel Cipanas RUPS kali ini menghasilkan poin poin diantaranya penunjukan dan persetujuan laporan keuangan tahunan, persetujuan pembebasan Dewan Komisaris, penunjukan Kantor Akuntan Publik (KAP), Persetujuan untuk penjualan aset, terang Aditya

RUPS Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 dan resmi beroperasi di tahun 2019 ini rencananya  akan merilis  produk baru yaitu sosis dan nugget yang telah disertifikasi dalam hal food processingnya dimana harapannya produk baru ini bisa meningkatkan penjualan sebesar 10%.

Berawal dari kejadian covid dimana masyarakat begitu memperhatikan food processing  data yang di dapat dari Badan Pusat Statistik ((BPS) tendensi market ini terus meningkat hingga mencapai 20% tiap tahunnya dimana pasar ini sudah dibidik dari tahun 2023.

Ketika ditanyakan terkait tantangan yang dihadapi selama mengelola usaha di bidang ini  para direktur ini sepakat menjawab bahwa isu global  seperti kurs  dollar dan global politik  adalah yang paling berefek dalam  pertumbuhan  ekonomi di Indonesia,  tapi perusahaan yang fokus memproduksi Frozen food ini meyakini bahwa isu global akan terlewati dengan seiring waktu.

Isu global seperti kurs dollar utamanya global politik adalah kondisi yang paling berefek dalam mempengaruhi perjalanan usaha kami, tapi kami yakin isu isu itu akan terlewati seiring waktu, kompak mereka (CN1)

 70 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.