Guru Matematika Wilayah Tengah Ikuti Pelatihan Penggunaan Kalkulator Saintifik G

Cotidie News_Kab Bogor | Dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran study Matematika disatuan pendidikan wilayah tengah Kabupaten Bogor menggelar pelatihan optimalisasi kalkulator saintifik dalam pembelajaran matematika SMP di gedung sekolah SMP Al Bana Cilebut barat Kabupaten Bogor, dan dibuka langsung oleh pengawas SMP Dra. Bayu Urif Setiawati, M. M. Pd. Sabtu (8/6/24).

Kepala sekolah SMP Al Bana ” Ricki Ahmad Faisal Mukhtar, S.H. M. Kn mengucapkan

Terima kasih banyak kepada perusahaan Casio yang sudah bekerja sama dan memfasilitasi kegiatan pelatihan terhadap guru matematika di wilayah tengah, dalam upaya peningkatan mutu pendidikan sekaligus pengenalan kalkulator saintifik model terbaru yang dapat diakses melalui laptop ataupun handphone,

Terangnya.

Generral Manager Casio Indonesia Arif Wicaksono memaparkan tujuan kegiatan

Intinya Casio memperkenalkan alat teknologi terbaru untuk mempermudah penghitungan secara mudah dan cepat, selain itu alat ini juga dapat digunakan akses melalui Hendphone maupun laptop.

Ucapnya.

Aan Yulistiwan, S. Pd Ketua MGMP Matematika wilayah tengah Kab Bogor mengajak kepada para guru matematika Selain menjalin ikatan silaturahmi para dewan guru matematika yang ada diwilayah Bogor tengah, serta upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bogor, terlebih pelajaran matematika melalui pelatihan penggunaan kalkulator saintifik”.
Dan pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Dra. Bayu Urif Setiawati, M. M. Pd menjelaskan ” Ini semua pejuang pejuang kecerdasan bangsa, melalui pelatihan yang disponsori oleh Casio ini yang memperkenalkan alat baru yang dapat mempermudah pengerjaan dan dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran di sekolah”

NMudah mudahan di tahun 2024 ini, akan semakin banyak guru penggerak di wilayah tengah serta aktif di komunitas belajar di sekolah masing – masing, sehingga motto Dinas pendidikan Kabupaten Bogor BRILIANT dapat tercapai.

Pungkasnya. (CN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.