“Bangkit Dengan Semangat Kebersamaan” Jadi Tema Rapat Kerja MIO DPD Kabupaten Bogor

Cotidie News_Kab. Bogor | Bertemakan “Bangkit Dengan Semangat Kebersamaan” MIO DPD Kabupaten Bogor gelar rapat kerja  di Cafe Kebun Asri tepatnya di Pondok Bitung Pasiran Tengah Desa Sukaharja Jum’at (24/o5/2024).

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Sekretaris MIO DPD Kab. Bogor Yayang Lesmana dilanjut sambutan Ketua DPD Muhammad Irvan Lubis yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus,  Irvan pun memberikan arahan terkait Statemen salah satu anggota terkait matisurinya MIO DPD Kab, Bogor  karena tidak adanya kegiatan selama beberapa waktu.

“Saya akui memang bebarapa waktu ini kita vakum kegiatan, hingga ada salah satu anggota yang melontarkan bahasa MIO DPD Kab. Bogor  mati suri”

Lanjut,  Bapak dua  anak itu menjelaskan hal itu disebabkan karena kurangnya sense of belonging yang dimiliki oleh para pengurus , mengakibatkan para kepala divisi terkesan jalan masing masing, langkah pun di ambil salah satunya gelaran rapat tersebut dan akan di tindak lanjuti untuk diadakan rapat bulanan setiap awal bulan.

“Insya Allah kedepannya kita akan intens mengadakan pertemuan antar pengurus tiap bulannya, terkhusus bulan depan rapat akan kita gelar di daerah Leuwi liang,

yang diamini Agus Tiro selaku selaku Pimpinan Pokja Wartawan Bogor barat,

Dalam sambutan lanjutan Irvan pun mengapresiasi masukan masukan dari beberapa anggota yang memberikan usulan usulan utamanya dari Supendi Debos Pemred Media Online Swara Desaku yang memberikan usulan pembentukan bidang usaha koperasi demi terciptanya MIO DPD Kab. Bogor menjadi yang mandiri dan terbaik dari seluruh DPD MIO se Indonesia.

Senada dengan Supendi, Muhammad djamil wartawan senior yang datang bersama istrinya Lusi pada saat memberikan usulannya menyampaikan supportnya akan wacana  penguatan di divisi hukum.

Rapat yang dihadiri 11 pengurus mulai dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB)  dan beberapa Ketua Divisi ini menggolkan 4 point kesepakatan dari 11 usulan wacana kerja diantaranya 1. Diadakannya Rapat bulanan 2. Gelaran Diklat 3. Penguatan Divisi Usaha dengan wacana pembentukan usaha Koperasi demi terciptanya organisasi yang mandiri serta  Pemaksimalan dan antisipasi Divisi hukum untuk mendampingi anggota MIO DPD Kab. Bogor yang terindikasi melanggar hukum.

Acara yang berlangsung  serius tapi santai ini ditutup pukul 17,00 yang di lanjut dengan acara ramah tamah. (CN1)

 

 

 94 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.