Reskrim Polsek Tajurhalang Berhasil Amankan 163 Paket Narkotika Jenis Sabu, 2 Pelaku Ditangkap

Cotidie News_Kab. Bogor |2 pemuda pemilik narkotika jenis sabu diamankan Reskrim Polsek Tajurhalang Selasa 02 April 2024.

Kapolsek Tajurhalang IPTU Tamar Bekti mengatakan terbongkarnya kejahatan 2 pelaku berawal dari laporan beberapa masyarakat utamanya tokoh masyarakat di pura beberapa bulan yang lalu, bahwa anak anak pura suka mengkonsumsi, setelah di selidiki kecurigaan masyarakat mengerucut pada sebuah bedeng  di perbatasan Pura dan BPN yang disinyalir disalahgunakan fungsinya jadi tempat berkumpulnya para pelaku dalam mengkonsumsi dan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Laporan lanjutan adanya info keberadaan DPO pelaku ranmor hari Selasa 02 April 2024 pukul 16.00 di wilayah Kp. Tajurhalang Rt 02/04 Desa Tajurhalang Kec. Tajurhalang Kab. Bogor.

Setelah di lakukan penyelidikan dan pemantauan akhirnya personil opsnal Reskrim Polsek Tajurhalang berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki – laki  Selasa 02 April 2024 pukul 19.00 yang mengaku berinisial AD seorang buruh harian lepas dan RP yang masih berusia 19 tahun.

Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan pelaku di sebuah bedeng yang berlokasi diwilayah tsb diatas personil Reskrim mendapati pelaku berikut narkotika siap edar berupa 3 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto sekira 4, 32 gram yang ditaruh dalam bungkus rokok sampurna mild, 90 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 60 gram yang ditaruh dalam kotak plastik warna hijau, serta 40 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 50 gram yang dibungkus lakban warna hitam berikut 30 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 6.6 gram yang dibungkus plastik klip bening yang ditaruh dalam tas plastik bertuliskan LUMIWHITE serta timbangan merk Camri.

Selanjutnya ke 2 pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek Tajurhalang untuk di lakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, terang Kapolsek. (CN1)

 110 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.