Milad Ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Santuni 200 Anak Yatim dan Duafa

Cotidie News_Kota Bogor | Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor gelar Milad ke 47 di Mesjid milik Tirta Pakuan Kota Bogor. Minggu (31/3/2024).

Milad kali ini diisi dengan sejumlah rangkaian acara  sosial seperti doa bersama, tausiyah, pemberian santunan anak yatim dan duafa serta doorprice.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang sudah diraih.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim yang hadir dalam acara tersebut mengawali dengan menyampaikan selamat kepada Perumda Tirta Pakuan yang sudah berusia 47 tahun mengabdi memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Kota Bogor.

Pencapaian Perumda Tirta Pakuan selama ini luar biasa membanggakan buat Kota Bogor. begitu juga dengan penghargaan yang diterimanya cukup banyak harapannya tentu ke depan jangkauannya atau rasio pencapaian pelanggannya paling tidak 100 persen masyarakat Kota Bogor, saat ini  masih di kisaran 67 persen, katanya.

Selain cakupan pelanggan, kata Dedie, dengan adanya penambahan SPAM juga sarana prasarana semua masyarakat Kota Bogor bisa terlayani oleh Perumda Tirta Pakuan untuk air bersihnya.

Pesan untuk direksi terus tingkatkan pelayanan tingkatkan juga profesionalisme dari seluruh karyawan manajemen, kata Dedie.

Terkait santunan anak yatim dan duafa, terang Dedie, kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk berbagi kepada warga sekitar instalasi pengolahan air atau sumber mata air.

Ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan, kegiatan ini sangat cocok apalagi masih banyak saudara-saudara kita terutama yang di lingkungan mata air yang juga perlu kita bantu, dan saya tadi sampaikan jangan lupa jaga mata air kita, jaga sumber air kita dari sampah dan dari kerusakan lingkungan , siapa yang menjaga? Ya masyarakat sekitar, nah kepedulian kita insyaallah akan diberikan timbal baliknya dampaknya dari masyarakat yang juga peduli sama keberadaan, imbuhnya.

.Sementara Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan mengatakan, saat ini, pihaknya bersama kurang lebih 200 anak yatim yang mewakili warga sekitar sumber air di instalasi pengolahan air Tangkil Ciherang Pondok, Dekeng, Palasari, Cipaku, dan lainnya ingin mensyukuri nikmat usia pelayanan yang telah diberikan hingga 47 tahun berjalan dengan lancar.

Mudah-mudahan kita kedepannya ingin didoakan oleh sama-sama semua stakeholder dan segala macamnya untuk menjadi perusahaan yang lebih profesional lebih beriman, katanya.

Terkait pelayanan  Rino  berjanji akan selalu mengembangkan layanan air bersih untuk wilayah yang selama ini belum terjangkau oleh jaringan air bersih.

Ini butuh kerjasama dari semua pihak baik  pekerja kami yang ada di lapangan dan masyarakat harus bisa menjaga sumber mata air serta kebersihannya, tuturnya.

Dijelaskannya, diusia yang ke 47 ini, pihaknya merasa puas dengan semua keberhasilan dan penghargaan yang telah diraih selama ini.

Kami akan selalu berinovasi untuk kepentingan khususnya masyarakat kota Bogor. Alhamdulillah, dibulan suci Ramadhan yang bertepatan dengan Milad Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ini, kami bisa berbagi dengan masyarakat khususnya anak yatim dan dhuafa,

tutupnya. (CN1).

 98 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.