Kolaborasi Muspika Kecamatan dan Cluster Sun Mansion Tajurhalang Gelar Bazaar Ramadhan 1445 H

Cotidie News_Kab. Bogor | Peduli akan kebutuhan pangan warga, Muspika Kec. Tajurhalang dan Cluster Sun Mansion Tajur halang Kab. Bogor gelar Bazaar Ramadhan dengan menjual sembako murah Sabtu 9 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh Camat Tajurhalang Ivan Pramudya Camat Terbaik dan Tegar Beriman Award 2023,, Kapolsek Tajur halang Iptu Tamar Bekti , Koramil Bojong gede mayor inf Maman jaya Terbilang sukses terbukti dengan berbondong bondong nya warga yang datang ke lokasi untuk memenuhi keperluannya.

berlokasi di halaman depan Cluster San Mansion acara yang diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 9 s/d 11 maret ini menjual sembako murah berupa beras ukuran 5 kg seharga Rp 65.000  dan yang 3 kg Rp 39,000, gula pasir 1 kg Rp 15rb, tepung terigu 1 kg Rp 10.000 dan  kurma ukuran perempat kg Rp 10.000,- sedangkan minyak goreng  goreng  dari pengadaan Polsek Tajur halang uk, 1 liter dihargai Rp 13,500.

Selain sembako bazaar ini juga menyediakan stand stand yang menjual produk kuliner, fashion dan jasa service motor yang diadakan oleh dealer motor honda seperti Anugrah Sejahtera, San Prima dan Guna motor.

 

 

Yuli Perwakilan Cluster San Mansion selaku penyelenggara acara ketika dihubungi awak media cotidie News terkait acara ini  dalam wancaranya mengatakan,

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian kita akan kebutuhan warga, dimana akhir akhir ini harga bahan sembako banyak yang naik sehingga masyarakat terbebani karenanya. untuk itu Cluster san mansion menyikapinya dengan menggelar acara bazaar ini, dan kami berharap acara ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan warga membeli bahan sembako dengan harga murah tapi tetap berkualitas , ujarnya.

Disisi lain lisa dan dewi selaku peserta bazzar ketika dihubngi awak media menyampaikan rasa senangnya dengan acara ini karena di ajang ini  bisa ikut memperkenalkan produk mereka.

Saya dan teman temand isini sangat senang sekali dengan acara ini dan berharap acara seperti  ini bisa sering sering di adakan, ujarnya

 

 

Masih ditempat yang sama Ivan Pramudya selaku camat tajur halang yang Hadir ke lokasi dalam wawancaranya  menyampaikan pesan setelah sebelumnya mengucapkan  selamt menjalankan ibdah puasa bagi warga tajur halang. ivan juga berharap agar warga dalam waktu pelaksanan  ibadah puasa warga tidak melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat.

Sebelumnya saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan bagi warga Kec, Tajur halang semoga dalam pelaksanaannya kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya.

lebih jauh camat yang dinobatkan sebagai camat terbaik versi Tegar beriman award ini  berharap dalam pelaksanannya ibadah di bulan ramadhan bisa berjalan dengan kondusif dan menghimbau warga sesuai arahan pimpinan agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang kurang bermanfaat yang akhirnya bisa merugikan semua pihak seperti misalnya sahur on the road.

Sesuai arahan pimpinan apabila sahur on the road tidak bermsanfaat sebaiknya tidak dilakukan ketibang akhirnya efeknya merugikan banyak pihak.

dalam wawancara penutupnya ivan pun mengajak warga kec. tajur halang untuk segera datang ke lokasi bazaar karena sembako yang bisa ditebus murah ini tidak berlangsung setiap saat

Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat  dan membantu warga Tajurhalang,

Tutupnya (CN1)

 

 

 104 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.