Ngobrol Santai Bersama Sahabat Kang Dedie A Rachim Wakil Walikota Bogor

Cotidie News_Kota Bogor-Berlokasi di Kalaras Heritage Kota Bogor, SKD (Sahabat Kang Dedie A. Rachim/Red) Center melaksanakan kegiatan Ngobrol Santai bersama Dedie A Rachim Wakil Walikota Bogor, Selasa 30 Januari 2024.

SKD Center adalah sebuah Perkumpulan dari tokoh masyarakat Kota Bogor atau Fans Club dari berbagai latar belakang atau profesi yang berbeda, yang sudah terbentuk selama kurang lebih 3 tahun lamanya, dengan berkomitmen memberikan dukungan kepada Dedie A. Rachim untuk menjadi Walikota di Pilkada tahun 2024 ini.

Turut hadir dalam giat tersebut Dedie A. Rachim Wakil Walikota Bogor, Eko Prayitno Calon Legislatif DPR-RI nomor urut 9 dari Partai Bulan Bintang untuk Dapil Jabar 3 yang juga sebagai Inisiator sekaligus selaku Koordinator SKD Center, Aziz Nasution Akademi Seni Karawitan Indonesia (ASKI) Kota Bogor, serta seluruh anggota yang tergabung di SKD Center.

Dalam kesempatan ini, Dedie  mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan komitmen dari Sahabat Kang Dedie A. Rahim ( SKD) Kota Bogor. Dedie pun menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti Kontestasi pada Pilkada Tahun 2024 untuk menjadi Walikota Bogor Periode Tahun 2024-2029, imbuhnya.

Eko Prayitno selaku Inisiator sekaligus Koordinator dari Sahabat Dedie A Rachim Center ( SKD) menjelaskan bahwa hari ini adalah giat ngobrol santai SKD Center bersama Dedie A. Rachim dimana SKD yang sudah berkomitmen dengan Dedie A. Rachim untuk mendukung penuh Dedie A. Rachim sebagai Walikota Bogor berikutnya.

SKD akan menyesuaikan diri dan turut mensukseskan serta  mendukung penuh untuk memenangkan Dedie A. Rachim sebagai walikota periode 2024-2029, tutup Eko Prayitno.

Lanjut Eko, sebagai Fans Club atau Relawan, tentunya SKD akan mengikuti perkembangan politik kedepannya, karena yang mengusung Walikota tentunya partai politik ataupun dari gabungan partai politik lainnya, dirinya optimistis bila Dedie A Rachim akan diusung oleh partai dan Koalisi partai gabungan. (CN4)

 

 116 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.