Nekad Sebrangi Sungai Mobil Minibus Hampir Terseret Arus Deras

Cotidie News_Kab, Bogor- Nekad arungi sungai yang sedang meluap 1 unit mobil jenis mini bus hampir saja terbawa arus deras, beruntung warga yang menyaksikan kejadian bahu membahu membantu mendorong dam menarik menggunakan tambang ke pinggiran sungai Rabu 31 Januari 2024.

TKP berada di kampung situ daun Rt 005/ 002 tepatnya di jalan perlintasan yang melewati sungai cihideung, Sungai yang memisahkan wilayah situ daun dan situ uncal dan warga lebih mengenalnya dengan nama jalan baru raja.

 

Berdasarkan info warga setempat ana,  kejadian berawal ketika sungai yang bisanya aman untuk dilewati kendaran roda 2 dan roda 4 tiba tiba meluap akibat intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari ini dan hal ini menyebabkan jalan tersebut tidak bisa dilewati, tapi sepertinya kondisi tersebut tidak berlaku pada pemilik mobil tsb, pengemudi mobil malah nekad melewatinya  alhasil mobil pun hampir terseret arus yang cukup deras beruntung posisi mobil masih dekat dengan pinggir sungai, dan dengan bantuan warga akhirnya mobil tsb berhasil diselamatkan.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas motif pengemudi tersebut kenapa nekad menyebrangi sungai yang sedang meluap tsb. (CN1)

 127 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.