Gus Aang Youtuber Kapalang Misteri Adakan Ruqyah Masal Sekaligus Santunan Bagi Anak Yatim

Cotidie News_Kab, Bogor-Berlokasi di Perum Alam Tirta Lestari tepatnya di Jl. Melati No. 14 Rt. 14/ 14 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Gus Aang Youtuber Kapalang Misteri adakan Giat Ruqyah Masal sekaligus Santunan bagi 580 Anak Yatim pada Minggu 28 Januari 2024.

Ketika di temui awak media cotidienews.com Gus Aang Selaku Owner Kapalang Misteri menyebut bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya di minggu terakhir dan Alhamdulillah sudah berjalan selama satu tahun ini, dan tiap bulan jumlah Yatim yang kita santuni semakin bertambah , dan dana santunan ini sendiri seluruhnya adalah  hasil adsense (program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google/red) Channel Youtube  kami yang kami sumbangkan untuk anak yatim.

Kalau kita mencintai anak yatim, menyayangi anak yatim dan juga memberi anak yatim makan, nanti di surga itu kita akan bersama dengan Rasululullah, semoga perjalanan Youtube kami diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan, harapnya.

Masih kata Gus Aang, total anak-anak yatim yang kita santuni hari ini mencapai kurang lebih 580 orang Yatim di satu Kecamatan Ciomas, Insya Allah kedepannya bisa bertambah lagi.

Gus Aang berharap kegiatan ini bisa memicu masyarakat yang membaca berita dan melihat tayangan ini, Insya Allah dapat menjadi acuan mereka untuk melakukan kegiatan yang sama dan juga berharap para ulama ulama terdekat bisa hadir, karena banyak juga ulama yang susah diundang.

Mudah-mudahan kedepanya kita bisa mengundang ulama ulama yang lebih banyak lagi, dan kegiatan ini murni agenda pribadi, bukan agenda politik dan bukan kampanye, tutupnya . (CN4)

 118 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.