Abdul Karim SH (AKAR), Asep Deni Mulyadi (ADEM) dan PP Se Cianjur Timur Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Cotidie News_Cianjur- Caleg DPRD, Caleg DPRD Kab, Cianjur,  dari partai GERINDRA serta Pemuda Pancasila  se Cianjur timur deklarasikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo -Gibran di Pemilu 2024.

Acara yang di gelar di Alun-alun Pasar Ciranjang tersebut tampak dihadiri oleh H. Asep Deni Mulyadi (Anggota DPRD Kab. Cianjur / calon anggota DPRD Kab. Cianjur), Abdul Karim SH (Anggota DPRD Kab, Cianjur/Calon anggota DPRD Prov. Jabar). Dan, Ir. Aria Sulhan Witoelar (Calon Anggota DPR RI), Pentolan pentolan Pemuda Pancasila dan jajarannya.

Deklarasi sekaligus silaturahmi dengan pemuda Pancasila se Cianjur timur ini tentu harus disambut baik sebagai pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo -Gibran di Pemilu 2024

Hal tersebut diungkapkan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Karim (AKAR), saat ditemui langsung awak media Cotidienews.com di alun-alun Kabupaten Cianjur, Minggu (14/1/2024).

Saya yakin teman-teman PP Cianjur memilih Prabowo – Gibran sampai detik penghabisan harus menang, Ini jelas akan memenangkan satu putaran di Pemilu 2024, Kalau dilihat Cianjur lumbung Prabowo -Gibran dan Partai Gerindra. terang Abdul Karim, Saya yakin dan optimis sekitar 85 persen menang di Cianjur, Tegasnya.

Ditanya terkait  debat Capres, Kang Akar menyampaikan,

Tidak memperlihatkan edukasi terhadap masyarakat. Nah! Itu kan ditonton jutaan masyarakat, dan sebenarnya paslon lain itu membicarakan dirinya sendiri, Jadi Prabowo dengan kesabarannya menunjukkan komitmen terhadap ucapannya dan terkontrol, menurut Kang Akar. Dimana Prabowo lebih banyak mendapatkan simpati dari masyarakat.

Karena jasanya begitu besar, Pungkasnya. (Mul/Nana)

 118 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.