Harun S.T, Dan Binsar Siagian Ditunjuk Nahkodai PWOIN

Cotidie News_Jakarta,-Harun S.T, yang selama ini menjabat sebagai Plt Sekretaris Jenderal Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum (Ketum) menggantikan almarhum Haris Kuncoro.

Sebagai Plt Sekjen ditunjuk Binsar Siagian S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat Ketua OKK.

Dalam rapat yang digelar direstoran Sate Marangi Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat (12/1/4) Ketua Dewan Pengawas PWOIN Taufiq Rachman S.H, S.Sos, berpesan agar Harun dan Binsar yang diserahi tugas sebagai Nahkoda, untuk saling bersinergitas.

Harus kompak saling melengkapi, agar perahu yang bernama PWOIN ini tidak karam ditampar ombak. Tetapi tetap melaju berlayar ke dermaga tujuan, ujar Taufiq

Dengan jam terbang memadai, saya yakin keduanya akan dapat membawa PWOIN ke cita-cita awal organisasi ini didirikan, sambungnya.

Lebih lanjut Taufiq menekankan, bahwa tugas keduanya adalah melakukan konsolidasi ke daerah guna mempersiapkan Kongres ke 3 PWOIN.

Saya berharap, awal Pebruari Kongres sudah bisa digelar di Jakarta,tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, telah dibentuk Panita Pelaksana (OC) sebagai Ketua Marlon Brando, Sekretaris Benny Gerung, Ketua Panitia Pengarah (SC) Dr Anto Suroto dengan Sekretaris SC Binsar Siagian.

Menurut Taufiq Rachman yang juga Ketua Dewan Pakar MIO Indonesia, hasil rapat PWOIN ini segera dilaporkan kepada Dewan Pembina Lasman Siahaan Cs, serta Ketua Dewan Penasehat, Laksamana Pur Tedjo Edhi S.H,

Semua sesepuh dan senior PWOIN akan kita undang ke acara Kongres, tandas Taufiq. (CN3)

 140 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.