PENANGANAN SAMPAH JADI PROGRAM UNGGULAN BADAI ASMAL CALEG DPRD KAB.BOGOR DAPIL 6

Cotidie News_Kab. Bogor,- Penanganan sampah jadi program unggulan salah satu Caleg DPRD Kab. Bogor Badai Asmal dari Partai PKB DAPIL 6.

Hal ini disampaikan Badai pada saat acara silaturahmi dengan beberapa warga Perum Bumi Insani yang datang ke Poskonya  terkait beberapa hal diantaranya sosialisasi program unggulannya tersebut. Minggu (7/01/2024)

Berawal dari pelajaran yang didapat selama saya mondok, guru saya selalu mengajarkan dan mencontohkan tentang kebersihan dalam segala hal karena sikap itu secara tidak langsung mencerminkan pribadi kita, demikian badai menjelaskan.

Untuk itulah pada saat banyak yang menginginkan saya untuk maju di kontestasi Pileg ini, program ini saya jadikan program unggulan ujar bapak 2 anak ini.

Lebih lanjut badai mengatakan

Keseriusan saya menangani sampah pada saat terpilih nanti selain bisa mengurangi sampah saya pun berharap program ini bisa juga menciptakan lapangan kerja bagi warga kebanyakan  karena sebelumnya pun saya mengelola produk produk home industri seperti sabun cair dan parfum tutupnya (Dian)

 

 123 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.