Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berikan Bantuan Baktor ke KRL Sukatani Berseri Sukaraja

Cotidie News_Kab.Bogor,  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berikan satu unit sepeda motor kepada Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Sukatani Berseri RW 01 Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Saya berharap kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi penyemangat untuk kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan, Pinta Ketua DPRD saat menyerahkan baktor kepada KRL, Jum’at (05/1/24).

 

Ia menjelaskan kendaraan operasional tersebut hasil dari retribusi pajak masyarakat kabupaten yang dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

Maksud dan tujuan saya kesini mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menyerahkan satu unit kendaraan operasional, mesin potong rumput dan untuk lubang biopori, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KRL Sukatani Berseri, Sugandi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemerintah yang diwakili melalui Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Saya mewakili rekan-rekan dari KRL khususnya warga Sukatani mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rudy Susmanto yang telah menyerahkan satu unit motor dan lainnya, terang Pria yang akrab disapa Jalu.

Jalu berharap apa yang kendaraan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan penyemangat anggota KRL dalam pelestarian lingkungan. (Nana)

 116 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.