Panwascam Sukaraja Siap Awasi Logistik Pemilu 2024

 

Cotidie News_Kab. Bogor,Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor menyelenggarakan rapat koordinasi pengawasan logistik pada Pemilu tahun 2024 bersama Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukaraja pada Jumat (22/12) di Aula Yayasan Dharmais Sukaraja.

Pengawasan logistik pada Pemilu Tahun 2024 merupakan tahapan yang sangat penting karena teknis pelaksanaan Pemilu bergantung pada logistik yang ada.

Pada saat hari pemungutan suara Rabu 14 Februari nanti, kami ingin memastikan kebutuhan logistik terpenuhi, tepat jumlah dan tepat sasaran. PPK Sukaraja sebagai pelaksana teknis kami undang hari ini agar bisa menyampaikan langsung kepada PKD di (Kecamatan) Sukaraja.

Ujar Ridwan Saputra Ketua Panwascam Sukaraja.

Di Kecamatan Sukaraja terdapat 510 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 13 Desa, pendistribusian logistik diharapkan harus tepat, menyeluruh dan tanpa hambatan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Pengawasan harus dilakukan dari gudang KPU di Klapanunggal menuju Kecamatan bahkan sampai ke Desa lalu Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh PKD sampai Pengawas di tingkat TPS (PTPS).

Tanpa adanya sinergitas antara PPK dan jajaran kebawahnya, kami pun akan sulit mengawasi. Kami hanya ingin memastikan bahwa Sukaraja sukses tanpa ekses dalam menggelar pemilu tahun 2024. Salah satu indikatornya adalah logistik yang tepat jumlah, tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna, saya yakin PPK dan jajaran mampu.

pungkas Lazuardi Mukhlizardy Pirosy, Koordinator Divisi P2PS Panwascam Sukaraja (Nana)

 117 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.